Celcius
Fashion

Celcius Kolaborasikan Fesyen Menswear dengan Urban Lifestyle

Krizia Putri Kinanti
Senin, 23 November 2020 - 16:33
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Celcius, fashion brand di bawah naungan AMS Group, merilis koleksi terbaru “Speed Rebel” yang mengambil tema motorcycle dan custom culture.

Creative Director AMS Group, Bismar Marbun, menjelaskan rilisan ini dibuat karena melihat antusiasme yang besar dan perkembangan otomotif di Indonesia, khususnya pada motor custom.

“Karena perkembangannya semakin pesat dan masif, kami juga ingin turut berperan dan mendukung dunia motor custom. Maka itu, kami membuat rilisan produk yang bisa menunjang kebutuhan outfit para pecinta dunia motorcycle dan custom culture.” ujarnya dikutip dari siaran resmi yang diterima Bisnis, Senin (23/11/2020).

Koleksi ini ditawarkan mulai dari harga Rp95.000,- terdiri dari t-shirt, windbreaker, coach jacket, cap, tote bag dan lainnya. Serta, setiap pembelian apparel di koleksi “Speed Rebel” ini pembeli akan menerima exclusive keychain dan sticker pack dari Celcius.

Sebagai informasi, Celcius kini telah memiliki lebih dari 60 store yang tersebar dari Aceh hingga Papua. Senior Manager Operation AMS Group, Endo Rhafi, mengungkapkan hal tersebut dapat tercapai karena Celcius bisa membawa trend global ke seluruh Indonesia secara merata.

“Kami melihat market fesyen di Indonesia masih sangat besar dan percaya bahwa potensi dan peluang bukan hanya ada di kota-kota besar saja, tetapi di daerah-daerah lain pun juga punya kesempatan yang sama,” ujar Endo.

Sebagai brand menswear, Celcius juga memiliki daya tarik tersendiri untuk para customer. Pada setiap rilisannya, Celcius selalu menyajikan produk yang fresh dipadupadankan dengan konsep urban lifestyle.

“Konsep ini kami kolaborasikan karena melihat gaya hidup yang dinamis dan adaptif, dua faktor tersebut sangat cocok menggambarkan brand ini, ” tambah nya.

Koleksi terbaru ini bisa didapatkan di outlet offline Celcius yang tersebar di seluruh Indonesia serta tersedia juga di official website www.celciusmen.com.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro