Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Obat Semprot Hidung Ini Diklaim Efektif 99 Persen Bunuh Virus dalam 55 Detik

Uji coba ini, yang dipimpin oleh Profesor Barbara Mann, dari departemen penyakit menular universitas dan kesehatan internasional, menunjukkan bahwa Taffix membunuh 99,99 persen dari SARS-CoV-2, virus yang menyebabkan COVID-19
Mia Chitra Dinisari
Mia Chitra Dinisari - Bisnis.com 24 November 2020  |  19:16 WIB
Vaksin semprot
Vaksin semprot

Bisnis.com, JAKARTA - Inovasi dalam perang melawan virus Corona tampaknya datang dengan cepat. Perkembangan terbaru adalah semprotan hidung yang yang disebut bisa membasmi virus dalam hitungan detik dan mengurangi risiko tertularnya virus ke tubuh manusia.

Semprotan hidung Taffix diklaim terbukti menghancurkan 99 persen virus dalam penelitian laboratorium.

Uji coba ini, dipimpin oleh Profesor Barbara Mann, dari departemen penyakit menular universitas dan kesehatan internasional, dan menunjukkan bahwa Taffix membunuh 99,99 persen dari SARS-CoV-2, virus yang menyebabkan COVID-19

?Terlebih lagi, survei pengguna dunia nyata yang melibatkan peristiwa penyebar super menemukan bahwa semprotan itu mengurangi risiko infeksi COVID-19 hingga 78 persen.

Formulasi Taffix dapat bekerja dalam 50 detik dan setiap aplikasi memberikan perlindungan lima jam, menurut para peneliti.

Peneliti menyebutkan kelebihan lain dari semprotan hidung juga tidak menyebabkan tersumbatnya hidung, dan ada dosis terukur termasuk adanya lapisan pelindung.

Dr Dalia Meggido, salah satu pendiri dan kepala eksekutif Nasus Pharma, perusahaan biofarma Israel yang mengembangkan tekanan semprotan: "Taffix bukanlah pengganti masker, ini adalah lapisan perlindungan tambahan." urainya.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Virus Corona Obat Covid-19
Editor : Mia Chitra Dinisari
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top