Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Lee Jung-jae, Kim Soo-hyun, TWICE Raih Penghargaan di 2020 Asia Artist Awards

BTS membawa pulang penghargaan Song of the Year untuk 'Dynamite' dan penghargaan Best of Best, yang dipilih oleh publik.
Rezha Hadyan
Rezha Hadyan - Bisnis.com 30 November 2020  |  19:16 WIB
Lee Jung/jae, Kim Soo/hyun, TWICE dan BTS membawa pulang Penghargaan di acara 2020 Asia Artist Awards.
Lee Jung/jae, Kim Soo/hyun, TWICE dan BTS membawa pulang Penghargaan di acara 2020 Asia Artist Awards.

Bisnis.com, JAKARTA - Aktor Lee Jung-jae, Kim Soo-hyun serta grup K-pop TWICE dan BTS berhasil mendapatkan penghargaan 2020 2020 Asia Artist Awards (AAA).

Pemberian penghargaan tersebut dilakukan secara daring di di MyMusicTaste, platform konser online, pada Sabtu (28/11/2020) malam lantaran penyebaran Covid-19 yang terus meningkat di Negeri Ginseng.

Melansir The Korea Times pada Senin (30/11/2020), Lee dinobatkan sebagai aktor terbaik dalam kategori film untuk perannya sebagai penjahat kejam Ray dalam film aksi rebus "Deliver Us from Evil."

"Sangat menyenangkan memainkan karakter yang begitu unik dalam Deliver Us from Evil. Saya menerima begitu banyak bantuan dari sesama aktor dan kru film. Saya ingin berterima kasih kepada penonton karena telah menonton film tersebut saat diputar di bioskop," kata Lee.

Kim Soo-hyun membawa pulang penghargaan aktor terbaik dalam kategori serial TV karena memerankan Moon Gang-tae, seorang pengasuh yang mengubur emosinya untuk merawat kakak laki-lakinya dengan lebih baik, dalam "It's Okay Not to Be Okay."

"Saya ingin mengucapkan terima kasih yang tulus kepada produser Park Shin-woo, penulis Jo Yong dan semua staf produksi. Saya sangat berterima kasih kepada Oh Jung-se, Seo Yea-ji dan sesama aktor lainnya," kata aktor tersebut.

Lebih lanjut, Kim mengungkapkan saat syuting 'It's Okay Not to Be Okay', dirinya penasaran tentang bagaimana karakter dengan luka emosional dan latar belakang berubah seiring waktu. Dia mengaku benar-benar menikmati mengekspresikan alur naratif yang kompleks dari karakter tersebut.

Sementara itu, TWICE memenangkan penghargaan Artist of the Year selama dua tahun berturut-turut.

"Terima kasih atas kehormatan ini. Kami merasa rendah hati menerima penghargaan ini selama dua tahun berturut-turut. Banyak orang bekerja keras dan mendukung kami," kata Nayeon TWICE.

Dia juga menghaturkan terima kasih untuk dukungan terus menerus yang diberikan olrh ONCE (TWICE's fandom) hingga grupnya dapat menerima penghargaan sebesar itu lagi.

"Kami telah berpisah sangat jauh tahun ini, tapi kami masih dapat merasakan dukungan kalian," ujarnya.

BTS membawa pulang penghargaan Song of the Year untuk "Dynamite" dan penghargaan Best of Best, yang dipilih oleh publik. Meskipun grup tersebut tidak dapat hadir secara langsung untuk menerima penghargaan karena kesibukan lainnya, BTS merekam video untuk semua penggemar yang memilih mereka.

"Kalian telah melampaui hal-hal luar biasa selama bertahun-tahun dalam karir kami. Kami belum dapat bertemu satu sama lain dalam konser, tetapi kami bisa bernyanyi dan tampil di atas panggung dengan sukacita karena Anda," demikian disampaikan lewat video tersebut.

Pemenang besar lainnya dari upacara ini termasuk NCT (Album of the Year), GOT7 (Performance of the Year), Monsta X (Stage of the Year) dan Lim Young-woong (Trot of the Year). Dipandu oleh Lee Teuk dari Super Junior dan Park Ju-hyun dari serial original Netflix "Extracurricular", upacara tersebut merayakan talenta terbaik di industri hiburan di 27 kategori.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

asia bts korea selatan
Editor : Novita Sari Simamora
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top