Ramalan bintang2/
Relationship

Simak Ramalan Zodiak Anda di Bulan Desember 2020

Krizia Putri Kinanti
Selasa, 1 Desember 2020 - 17:27
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - 2020 adalah tahun yang penuh emosi dan banyak hal sedih terjadi selama 12 bulan terakhir karena adanya pandemi corona.

Tapi, di bulan Desember, penghujung tahun 2020 ini, kita pasti berharap perubahan besar akan terjadi. Dan alam semesta juga merasakannya.

Bulan Desember 2020 kali ini, Jupiter dan Saturnus bersatu dalam lambang Aquarius, fenomena yang hanya terjadi setiap 20 tahun. Ini menandakan era baru. Tentu saja, tidak hanya itu yang terjadi di bulan Desember.

Pada tanggal 1, Merkurius pindah ke Sagitarius, memulai bulan dengan peningkatan mood. Kemudian, fenomena bulan baru dan gerhana matahari pada tanggal 14 menandakan awal yang lebih baru dan harapan bahwa hari esok akan lebih baik.

Sebagai penutup, bulan purnama di rasi Cancer pada tanggal 29 akan membuat Anda ingin berpesta karena tahun 2020 yang sangat intens hampir berakhir.

Dikutip dari womenshealthmag.com, Selasa (1/12/2020), Inilah hal lain yang terjadi pada Anda sesuai dengan tanda zodiak Anda bulan ini, berdasarkan prediksi Donna Page, seorang astrolog profesional dengan gelar sarjana dalam psikologi konseling.

1.ARIES (21 MARET – 19 APRIL)

Terkadang, Anda harus mengatur hidup Anda. Dan selamat, Aries! Anda mendapatkan dorongan tersebut bulan ini. Ini adalah bulan terakhir Mars, planet aksi, berada di tanda Anda, dan ini menginspirasi Anda untuk menyelesaikan hampir semua hal. Bagaimana Anda bisa menghasilkan lebih banyak uang, mencintai pekerjaan Anda, dan menciptakan lingkungan rumah sebaik mungkin.

Saat Matahari pindah ke Capricorn pada tanggal 21, Anda akan mengetahui posisi Anda dalam karier Anda. Apakah Anda berada di jalan yang benar, atau apakah Anda mengambil jalan memutar di sepanjang jalan. Bulan purnama pada tanggal 29 menerangi sisi rumah dan keluarga, membuat Anda ingin terhubung dengan teman lama. Memang, pertemuan langsung itu sulit akhir-akhir ini, tetapi itulah alasan Anda memiliki telepon.

2. TAURUS (20 APRIL – 20 MEI)

Dalam hidup, Anda bisa bermain aman, atau Anda bisa bertaruh, Taurus. Bulan ini, Anda akan siap menghadapi tantangan, baik dengan keuangan Anda atau membuat langkah berani di tempat kerja. Ngomong-ngomong saat Matahari pindah ke Capricorn pada tanggal 21, Anda pasti sudah memikirkan karier Anda. Apa Anda ingin dikenal? Dan apakah Anda benar-benar berusaha untuk itu?

Saat bulan purnama pada tanggal 29 membuat Anda memikirkan info baru apa yang bisa berguna, apakah itu membaca buku klasik yang Anda lewatkan di sekolah atau mempelajari cara merawat mobil Anda. Selain itu, Anda akan mulai membuat beberapa rencana untuk mendapatkan tujuan Anda. 

3. GEMINI (21 MEI – 20 JUNI)

Merkurius, planet penguasa Anda, berlawanan dengan zodiak Anda bulan ini, menjadikannya waktu yang tepat untuk bertemu dengan teman-teman Anda (secara virtual tentu saja). Gerhana matahari pada tanggal 14 memberi Anda gambaran tentang waktu yang sangat cepat. Apakah Anda ingin berhenti sejenak atau apakah Anda perlu lebih santai?

Anda juga akan mulai membuat rencana untuk bepergian ke tempat-tempat yang belum pernah Anda kunjungi sebelumnya. Bulan purnama pada tanggal 29 membuat Anda memperhatikan kekayaan Anda. Namun ini tidak semua tentang uang tunai. Anda akan menyadari bahwa berada di rumah dan menghabiskan waktu bersama keluarga membuat Anda merasa sangat kaya juga.

4. CANCER (21 JUNI – 22 JULI)

Desember dimulai untuk Anda, Cancer, dengan Merkurius di sisi karier, mendorong Anda untuk menyelesaikan pekerjaan. Lalu, bulan baru pada tanggal 14 membuat Anda ingin menjaga kesehatan Anda. Apakah Anda terlalu memaksakan diri, atau apakah Anda berjalan dengan kecepatan yang terasa tepat bagi Anda? Saatnya memeriksa dan menyesuaikan suhu.

Mars, planet aksi, sedang berada di sisi karier, jadi Anda akan bertanya tentang apa yang Anda inginkan. Bulan purnama pada tanggal 29 sudah membuat Anda siap untuk beristirahat.

5. LEO (23 JULI – 22 AGUSTUS)

Anda mengakhiri tahun 2020 baik. Semuanya dimulai dengan Mercury pindah ke Sagitarius, membangkitkan getaran positif dan cerah. Bulan baru pada tanggal 14 juga membawa gelombang energi baru. Ya, Anda dapat menangani tugas Anda, dan melakukan olahraga hanya dalam beberapa jam.

Pada tanggal 21, Anda akan mulai memikirkan tentang rutinitas dan kesehatan harian Anda. Apakah Anda bersikap sebaik mungkin tentang kenyamanan Anda, atau adakah ruang untuk perbaikan? Bulan purnama pada tanggal 29 akan menginspirasi Anda untuk bersantai.

6. VIRGO (23 AGUSTUS – 22 SEPTEMBER)

Ada perubahan yang akan datang, Virgo, dan bulan ini, semuanya tentang itu. Desember dimulai dengan Mercury pindah ke sisi rumah, membuat Anda bertanya-tanya apakah Anda harus mempertimbangkan untuk pindah. Pada saat yang sama, Venus mendorong Anda untuk mempercantik ruangan Anda.

Pada tanggal 21, Jupiter dan Saturnus membuat Anda berpikir tentang pekerjaan dan kesehatan Anda. Mungkin inilah waktunya untuk sedikit mengubah rutinitas Anda. Bagaimanapun, selalu ada ruang untuk perbaikan. Kemudian, menjelang akhir bulan, Anda akan merasakan bahwa hidup bergerak maju dengan cepat. Lebih baik ikuti terus bila Anda tidak ingin ketinggalan.

7. LIBRA (23 SEPTEMBER – 22 OKTOBER)

Ada obral di mana-mana saat ini, Libra, dan Anda siap mengeluarkan banyak uang. Perhatikan hal-hal yang selama ini Anda inginkan atau Anda akan mengalami masalah keuangan. 

Ketika Mars bergerak berlawanan dengan zodiak Anda menjelang akhir bulan, Anda akan melakukan semua hal yang Anda suka.

8. SCORPIO (23 OKTOBER – 21 NOVEMBER)

Meskipun tidak terlalu menarik, Anda akan sangat termotivasi untuk menjadi sangat efisien di tempat kerja, di rumah, dan saat berolahraga di rumah.

Di urusan pekerjaan, Anda akan mulai merasa sedikit tidak sabar dengan bagian-bagian pekerjaan Anda yang kurang menarik. Beberapa hal harus diselesaikan, saat Jupiter dan Saturnus bersatu menjelang akhir bulan, itu menandakan akhir dan awal yang baru. Ini bisa sesederhana memilih minuman baru di Starbucks atau yang besar seperti pindah ke kota baru. Apa pun itu, itu akan luar biasa.

9. SAGITTARIUS (22 NOVEMBER – 21 DESEMBER)

Mercury ada di tanda tangan Anda bulan ini, menjadikan Anda orang yang tepat untuk teman dan keluarga yang perlu berbicara. Seseorang perlu berbagi gosip? Kamu disana. Mau curhat? Ya, Anda juga disana. Nanti, gerhana matahari pada tanggal 14 akan membuat Anda bertanya-tanya apa yang akan terjadi selanjutnya untuk Anda. Apakah Anda baik-baik saja dengan tujuan Anda, atau apakah sudah waktunya untuk pindah?

Jupiter dan Saturnus bersatu pada tanggal 21 yang mengartikan tentang perjalanan, membuat Anda sangat ingin mengunjungi kembali tempat yang Anda sukai. Dan, di akhir bulan, Anda akan mempelajari semua hal yang berguna.

10. CAPRICORN (22 DESEMBER – 19 JANUARI)

Kadang-kadang, Anda harus menutup diri agar dunia menunjukkannya pada Anda. Anda akan mengetahui semuanya sekitar tanggal 14 ketika bulan baru berada di sisi kehidupan pribadi Anda. Bagaimanapun, Anda hanya memiliki begitu banyak energi untuk dikeluarkan di sana.

Sekitar pertengahan bulan, Anda akan diingatkan bahwa, meskipun Anda benar-benar rendah hati dan praktis, Anda juga sangat intuitif. Dan terkadang, Anda hanya harus mengikuti kata hati Anda. Saat Matahari bergerak ke Capricorn pada tanggal 21, Anda akan merasa sangat percaya diri. Oh, dan FYI: Jupiter dan Saturnus sedang bergaul di sektor keuangan Anda, membuat Anda sangat sadar akan apa yang Anda inginkan dan apa yang Anda miliki.

11. AQUARIUS (20 JANUARI – 18 FEBRUARI)

Anda dan teman Anda sudah lama sekali tidak akrab, tetapi bulan ini Anda akan terhubung kembali dengan mereka. Anda akan memiliki waktu pribadi yang solid dengan orang-orang yang paling spesial bagi Anda, membuat ikatan Anda semakin erat.

Ngomong-ngomong, Venus sedang berada di salah satu sisi karier, membuat Anda bertanya-tanya apakah Anda bisa menggunakan lebih banyak kreativitas dalam pekerjaan Anda. Jangan takut untuk berbicara hal itu dapat mendorong Anda ke arah yang lebih memuaskan di bidang Anda.

Kemudian, Matahari pindah ke Capricorn pada tanggal 21, membawa peluang baru untuk Anda. Jangan ragu ketika sesuatu muncul selami saja. Itu bisa membuat perbedaan besar di masa depan Anda

12. PISCES (19 FEBRUARI – 20 MARET)

Apa yang ingin Anda lakukan dengan hidup Anda, Pisces? Bulan baru pada tanggal 14 menempatkan zodiak di depan dan tengah untuk Anda. Di bidang karier, Anda ingin dikenal karena apa? Dan apakah Anda masih bersemangat untuk pergi bekerja, atau apakah Anda benar-benar sedang dalam kebiasaan? Mungkin ini saatnya untuk berubah, meski itu hanya pola pikir baru.

Sementara itu, Merkurius adalah salah satu bagian dari bagan Anda tentang membantu, mendorong Anda untuk melakukan hal-hal yang benar-benar menyenangkan, baik itu memasak muffin untuk teman atau menjadi sukarelawan. Di akhir bulan, Anda akan siap untuk menjaga kesehatan mental dengan baik.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro