Sulwhasoo
Fashion

Sulwhasoo Gelar Promo Menarik di Shopee 12.12

Mia Chitra Dinisari
Kamis, 3 Desember 2020 - 14:02
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Kulit wajah merupakan salah satu investasi berharga, dimana dengan menjaga dan merawatnya sedini mungkin, dapat menghindari timbulnya berbagai masalah kulit yang nantinya dapat mengganggu penampilan dan kepercayaan diri.

Di masa pandemi ini, kebiasaan baru yang mengharuskan kita lebih banyak menghabiskan waktu berada di rumah, telah membuat semakin banyak orang sadar akan pentingnya merawat kulit dan memberi perhatian lebih pada kecantikan kulit mereka.

Hal tersebut menyebabkan permintaan kebutuhan akan produk-produk perawatan kecantikan kulit semakin diminati konsumen, khususnya produk kecantikan premium yang berkualitas untuk sekaligus memanjakan diri sendiri.

Sulwhasoo sebagai brand kecantikan premium di Korea Selatan bekerjasama dengan Shopee menghadirkan Sulwhasoo Official Shop dalam Shopee Premium sebagai bagian dari Shopee 12.12 Birthday Sale untuk memudahkan pengguna dalam menjangkau secara langsung rangkaian lengkap produk kecantikan premium dari Sulwhasoo dengan penawaran menarik diskon hingga 60% pada periode 30 November - 6 Desember 2020. 

Dery G. Waluyo, Sulwhasoo Marketing Communication & Corp. Communication Manager mengatakan, Sulwhasoo terus berinovasi menghadirkan produk yang mampu mengoptimalkan kecantikan kulit para wanita di seluruh dunia melalui rangkaian produk yang unggul dan berkualitas.

"Melalui berbagai penawaran menarik Sulwhasoo dalam kemeriahan Shopee 12.12 Birthday Sale, tentunya akan banyak memberikan kemudahan bagi konsumen untuk mendapatkan rangkaian produk perawatan kecantikan premium kami untuk melengkapi kebutuhan perawatan kulit wajah mereka." 

Salah satu produk paling ikonik yang telah tergabung ke dalam rangkaian Sulwhasoo signature product lebih dari 23 tahun dan menjadi salah satu produk best seller secara global, adalah Sulwhasoo First Care Activating Serum.

Daniel Minardi, Head of Brands Management & Digital Products Shopee Indonesia mengatakan, pada 12.12 birthday sale kali ini, pengguna dapat menikmati berbelanja produk-produk dari brand high-end melalui inovasi terbaru Shopee yakni Shopee Premium. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro