Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

10 Video Tiktok Paling Viral Sepanjang 2020. Sudah Nonton Belum?

Selain untuk mengekspresikan diri lewat video jenaka, platform tersebut juga ikut digunakan untuk hal-hal yang lebih serius seperti perkenalan produk baru, berbagi tutorial, dan sebagainya.
Rezha Hadyan
Rezha Hadyan - Bisnis.com 04 Desember 2020  |  12:17 WIB
Aplikasi Tik Tok di Play Store
Aplikasi Tik Tok di Play Store

Bisnis.com, JAKARTA - Tak dapat dipungkiri jika TikTok telah menjadi bagian penting dari kehidupan masyarakat di kolong langit pada 2020.

Selain untuk mengekspresikan diri lewat video jenaka, platform tersebut juga ikut digunakan untuk hal-hal yang lebih serius seperti perkenalan produk baru, berbagi tutorial, dan sebagainya.

Jika Anda rutin menggunakan TikTok, baik mengunggah atau sekadar berselancar menikmati video, mungkin sudah tidak asing dengan beberapa video di bawah ini. Video yang paling banyak ditonton oleh pengguna platform itu dan populer di platform media sosial lainnya seperti Twitter atau Instagram.

Melansir Insider pada Jumat (4/12/2020), berikut ini adalah 10 video yang paling viral sepanjang 2020 berdasarkan laporan 100 Teratas TikTok.

10.@hartyt_

Dalam video dari @hartyt_ ini, seekor angsa melemparkannya kembali ke "Vibe" Cookiee Kawaii. Video ini telah mendapatkan like sekitar 3,3 juta hingga saat ini.

9.@thejulianbass

@thejulianbass memukau penonton dengan keterampilan mengedit yang mengubahnya menjadi pahlawan super seperti Ben 10 dan Spiderman. Video tersebut telah mengumpulkan lebih dari 2,7 juta like di TikTok, dan juga menjadi viral di Twitter, telah dilihat oleh 25 juta orang dan mendapatkan 1,4 juta like.

8.@iamtabithabrown

Resep luar biasa @iamtabithabrown untuk membuat "wortel bacon" yang begitu sederhana berhasil viral. Video tersebut telah mengumpulkan sekitar 3,6 juta like di TikTok.

7.@lizemopetey

Kesalahpahaman antara kata "meteor" dan "meatier" menyebabkan kepunahan dinosaurus dalam video viral ini. Ya, itu benar-benar air mata, kata pencipta Eliza Peterson kepada Insider. Videonya telah mengumpulkan sekitar 4,3 juta like di TikTok hingga saat ini dan juga menjadi viral di Twitter.

6.@awa_de_horchata_uwu

Video llama animasi yang menari mengikuti suara TikTok "mi pan" ini memiliki lebih dari 17,6 juta like hingga saat ini dan membantu mengubah audio menjadi hit di aplikasi. Plot twist dari video ini adalah dari suaranya yang sebenarnya adalah versi bernada tinggi dari membawakan iklan Miel Pops Rusia yang dinyanyikan oleh @ chernaya.princessa.

5.@willsmith

Aktor Will Smith merujuk pada karakternya dalam "Men in Black," yang membawa perangkat yang dapat menghapus ingatan. Di dalamnya, Smith melakukan tantangan "Hapus"; video tersebut memiliki 18,9 juta like.

4.@nba

Dalam video ini, Jalaiah Harmon, pencipta tarian "Renegade", menampilkannya di pertandingan NBA All-Star. "Renegade" adalah salah satu tantangan tari terbesar di tahun 2020, dan setelah awalnya tidak diakui, Harmon diakui sebagai pencipta tarian tersebut.

3.@itscaitlinhello

Dalam video ini, @itscaitlinhello bertindak sebagai rekan kerja yang paling tidak Anda sukai selama rapat Zoom. Video tersebut, yang memiliki lebih dari 618.000 like hingga saat ini, adalah bagian dari bakatnya "menggambarkan karakter yang dibenci orang," katanya kepada Insider.

2.@ 420doggface208

Dalam video ini, Nathan Apodaca - juga dikenal sebagai @ 420doggface208 - longboard di sepanjang jalan raya sambil mendengarkan "Dreams" Fleetwood Mac. Video Apodaca, yang memiliki sekitar 11,7 juta like, tidak hanya membawa Mick Fleetwood dan Stevie Nicks ke TikTok, tetapi juga memberinya truk baru dari Ocean Spray dan membantunya membayar uang muka untuk sebuah rumah, katanya kepada Insider.

1.@bellapoarch

Bella Poarch memikat penonton dengan tampilannya yang diperbesar, gaya sinkronisasi bibir dan presisi, dan video "M to the B" miliknya sekarang menjadi video TikTok yang paling disukai sepanjang masa.Video ini disukai lebih dari 43 juta orang hingga saat ini.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

video Tagar viral TikTok
Editor : Mia Chitra Dinisari
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top