Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Kolaborasi Terbaru Monomom dan Anneke Jodi, Pilihan Outfit Ibu untuk Liburan

Brand Monomom mendukung para ibu yang bekerja sekaligus merawat anak, agar tetap terlihat keren dan stylish.
Nirmala Aninda
Nirmala Aninda - Bisnis.com 07 Desember 2020  |  18:35 WIB
Brand Monomom menyediakan kebutuhan pakaian bagi ibu aktif. - istimewa
Brand Monomom menyediakan kebutuhan pakaian bagi ibu aktif. - istimewa

Bisnis.com, JAKARTA -- Dalam rangka menyambut akhir tahun dan hari belanja online nasional yang jatuh pada tanggal 12 Desember 2020, Monomom, brand lokal yang memiliki spesialisasi di pakaian menyusui meluncurkan koleksi baru hasil kolaborasi dengan aktris Anneke Jodi.

Koleksi Monomom x Anneke Jodi ini terbagi dalam beberapa kategori. Mulai dari day dress, top, sampai piyama untuk memenuhi gaya dari setiap ibu. Pakaian ini memiliki motif tie dye, garis-garis, dan polkadot.

Terdapat pula satu set piyama loungewear yang terbuat dari bahan rajut yang tidak terlalu tebal dan nyaman dipakai ketika beristirahat.

Brand Manager Monomom, Fhenny, menuturkan bahwa koleksi yang dirilis kali ini cocok untuk dipakai berlibur ataupun santai di rumah.

Gaya yang ditawarkan casual dan stylish namun tetap nyaman digunakan apalagi saat ibu menyusui bayi.

Seperti koleksi sebelumnya, pada koleksi kali ini setiap pakaian memiliki side opening atau celah menyusui di sisi kiri dan kanan yang bisa diakses dengan dilebarkan untuk memudahkan ibu menyusui.

"Dimulai dari koleksi ini, Monomom berharap untuk bisa berkolaborasi dengan berbagai talented individuals di Indonesia dan menginspirasi para ibu untuk selalu mencintai diri sendiri meskipun penuh kesibukan," ujar Fhenny, seperti dikutip melalui siaran pers yang diterima Bisnis, Senin (7/12/2020).

pakaian monomom

Adapun, Anneke dipilih sebagai partner kolaborasi bukan tanpa sebab. Selain menjadi seorang ibu yang berprestasi, Anneke juga kerap menginspirasi penggemarnya dengan selalu tampil stylish di setiap kesempatan.

"Sejak punya anak dan menyusui, cukup sulit untuk mencari baju sehari-hari yang busui friendly tapi sekaligus bisa tampil gaya dan keren. Selain itu dari segi bahan juga aku pasti mencari yang nyaman dan tidak gerah," kata Anneke.

Ini sejalan dengan komitmen dari Monomom yaitu mendukung para ibu yang masih bekerja dan harus merawat bayinya agar tetap terlihat keren dan stylish ketika melakukannya.

Monomom juga turut meramaikan 12.12 Final Local Festival yang akan berlangsung pada 1-12 Desember 2020 mendatang melalui rangkaian deals yang menarik.

Monomom akan memberikan diskon hingga 70 persen, yang merupakan diskon terbesar sepanjang tahun. Selain itu juga akan ada Flash sale, Surprise Vouchers, Surprise price starts from Rp48.000 Bundling product dan masih banyak lagi.

Para pelanggan dapat melakukan transaksi melalui berbagai platform e-commerce Monomom. Ketentuan diskon ini dapat dilihat lebih lanjut di sosial media Instagram Monomom @monomom.co.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

pakaian Liburan ibu menyusui
Editor : Novita Sari Simamora
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top