Foto: Dok. BARDI
Fashion

Pandemi Tak Halangi BARDI Buka Showroom

Media Digital
Sabtu, 12 Desember 2020 - 10:00
Bagikan

Bisnis.com, Jakarta - BARDI Smart Home merek lokal 100% Indonesia, mulai menggarap strategi jangka panjang, salah satunya dengan pendirian showroom mandiri.

Strategi itu telah dimulai sejak Agustus tahun lalu. PT BARDI Solusi Otomasi telah berfokus pada pencapaian kesempurnaan produk dan menyiapkan langkah-langkah terbaik untuk memberikan layanan pelanggan tanpa kompromi.

Pada periode yang sama, produk BARDI hanya tersedia di ecommerce marketplace seperti blibli, Tokopedia, Shopee, JD.ID, Lazada & Bukalapak.

Powered by (Didukung oleh) Tuya adalah faktor utama mengapa BARDI diterima dengan sangat baik dan menjual bahkan di luar kepercayaan kami selama periode pendirian. Ini merupakan periode yang sangat luar biasa dalam bisnis kami di mana kami dapat menerapkan fitur-fitur yang relevan dengan kondisi dan permintaan di Indonesia”, Kata Ryan, CEO BARDI Smart Home.

Pernyataan tersebut dilontarkan Ryan berbarengan dengan grand launching BARDI Suvarna Sutera yang merupakan showroom pertama, Sabtu (12/12/2020).

BARDI memiliki produk unggulan seperti pelapis tambahan pada PCB untuk menahan kelembaban, tambahan toleransi voltase yang luas sesuai dengan kisaran di Indonesia, tingkat waterproofing yang lebih tinggi diterapkan pada doorlock karena curah hujan yang lebih besar dan sebagainya.

Pandemi Tak Halangi BARDI Buka Showroom

Dengan pendirian lapak luring ini, BARDI menegaskan komitmen jangka panjang untuk melayani kebutuhan masyarakat Indonesia.

Kerja sama BARDI dan Tuya, platform AI+IoT terdepan di seluruh dunia, menawarkan dukungan yang sangat dibutuhkan dan banyak lagi.

Dalam waktu tiga pekan sejak kemitraan, BARDI dapat mulai menjual lini produk pertamanya yang sudah di atas standar industri.

Menutup sambutannya, Ryan menambahkan bahwa BARDI sangat beruntung berada di industri dengan ruang pertumbuhan yang besar dan menganggapnya sebagai tanggung jawab untuk tumbuh secepat mungkin selama masa sulit ini sehingga dapat memberikan kontribusi bagi perekonomian Indonesia sekecil apapun dampaknya pada skala nasional.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Media Digital
Editor : Media Digital
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Terpopuler

Rekomendasi Kami