Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Trio Dara Jana Rilis Single 'Jatuh Cinta Lagi'

Jatuh cinta pada orang yang sama berkali-kali adalah anugerah terindah. Kini Trio Dara Jana mengajak masyarakat untuk jatuh cinta lagi.
Novita Sari Simamora
Novita Sari Simamora - Bisnis.com 13 Desember 2020  |  21:28 WIB
Trio Dara Jana mengajak masyarakat untuk merasakan indahnya kesempatan berkarya lagi. Trio yang berada di bawah naungan Titi Dj ini menuangkan rasa rindu dan cintanya dalam lagu berjudul 'Jatuh Cinta Lagi' - istimewa
Trio Dara Jana mengajak masyarakat untuk merasakan indahnya kesempatan berkarya lagi. Trio yang berada di bawah naungan Titi Dj ini menuangkan rasa rindu dan cintanya dalam lagu berjudul 'Jatuh Cinta Lagi' - istimewa

Bisnis.com, JAKARTA - Trio Dara Jana merilis single baru dengan judul Jatuh Cinta Lagi untuk menghibur masyarakat di masa pandemi.

Dalam pembukaan lagu berjudul Jatuh Cinta Lagi, Titi DJ sebagai cameo muncul dan bertanya ke Grup Dara Jana, "Mungkin enggak, kita jatuh cinta lagi pada orang yang sama?"

Trio Dara Jana ini beranggotakan Eno, Laras dan Sondang. Awalnya, mereka bertiga ragu dan berpikir tidak mungkin bisa jatuh cinta pada orang yang sama.

Lalu, Titi DJ membuat Trio Dara Jana membeku seketika. "Mereka tidak tahu, bahwa sebentar lagi mereka akan merasakan jatuh cinta lagi," tutur Titi DJ.

Grup musik ini resmi dibentuk oleh Titi DJ & Manajement sejak 2015, dengan ditandai rilisnya album perdana mereka saat itu yang berjudul 'Dara Jana.' Saat itu, Trio Dara Jana telah merilis 10 lagu yang diciptakan oleh Titi DJ.

Setelah Trio Dara Jana merilis album perdana, maka mereka banyak mengisi panggung-panggung acara, baik skala nasional maupun internasional. Salah satunya adalah dipercaya mengisi event APEC di Bali untuk menghibur tamu-tamu kenegaraan dari pelbagai mancanegara.

Namun, layaknya kehidupan, kadang semua berjalan tak bisa selalu bersama-sama. Dua tahun terakhir, Dara Jana terpaksa vakum, karena mereka terpaksa harus tinggal beda kota dan menjalani alur hidup yang terpisah dan berbeda arah. Walaupun begitu, rasa cinta dan kerinduan dalam hati untuk tetap bisa berkarya bersama tak pernah padam.

Bagi Dara Jana, pandemi  menjadi waktu yang tepat untuk kembali berkarya bersama.

“Awal pandemi, saya bersama dengan 6 orang partner, kami sepakat membentuk Sang Dewi Enterprise. Sang Dewi Enterprise merupakan sebuah perusahaan yang bergerak di industri entertainment, baik Event Organizer, Promotor dan juga Management Artist," ungkap Titi DJ.

Pilot project Sang Dewi Enterprise adalah live streaming show Live Dari Rumah bersama Titi DJ. Kemudian bersama Harakati Management kami mempromotori 2Gemini Streaming Show, kemudian pihaknya juga membentuk boyband 5 anak laki-laki Dear Juliets."

“Kemudian melihat potensi besar dari Dara Jana, salah satu partner saya, Uni Evie bertanya, apakah Dara Jana boleh 'diadopsi' oleh Sang Dewi Enterprise dari Titi DJ Management. Ya tentu saja jawabannya boleh, walaupun sebenarnya adopsi bukan kata yang tepat, karena saya 'Mamanya' juga ada di situ.  Mungkin lebih tepat disebut pindah ke rumah yang lebih besar ya,” jelas Titi DJ lagi sambil tertawa.

Setelah keputusan itu dibuat, bersama dengan JfK managernya, Titi DJ menciptakan “Jatuh Cinta Lagi”. Sebuah lagu yang menggambarkan indahnya kesempatan kedua bagi Dara Jana untuk kembali berkarya bersama lagi.

Menggandeng music arranger muda, Fiqih Anggoro, Titi DJ mengemas 'Jatuh Cinta Lagi' menjadi sebuah lagu yang catchy, segar, dan kekinian, dengan tetap menonjolkan kekuatan vocal Eno-Laras & Sondang, membuat Dara Jana dan Jatuh Cinta Lagi, siap untuk kembali mewarnai industri musik Indonesia.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

musik titi dj lagu jatuh cinta
Editor : Novita Sari Simamora
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top