Ilustrasi/Bisnis
Fashion

Warm Color, jadi Tren Warna Tahun Depan

Yudi Supriyanto
Kamis, 17 Desember 2020 - 19:44
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA—Dulux memperkenalkan tema warna Brave Ground sebagai Colour of The Year 2021, menciptakan landasan kokoh bagi warna lainnya, dan menghidupkan warna lainnya sebagai cerminan perubahan setelah pandemi.

Oscar Wezenbeek, Managing Director AkzoNobel Decorative Paints South East Asia & South Asia, mengungkapkan Brave Ground menawarkan warna – warna hangat dan netral, dekat dengan alam, bisa diaplikasikan pada setiap ruangan, dan menyeimbangkan.

“Tema warna 2021 mewakili apa yang kami yakini, terhubung dengan sesama, menghargai momen masa lalu, dan berusaha menemukan solusi cerdas yang berkelanjutan untuk masa depan,” katanya pada Kamis (17/12/2020).

Hadir dengan empat palet warna, yakni Expressive, Timeless, Trust dan Earth, pihaknya merancang Brave Ground untuk memenuhi kebutuhan konsumen dan desainer untuk menggunakan Colour of the Year dengan memanfaatkan sentuhan warna alam untuk membantu menghadirkan keberanian dalam menyambut masa depan.

Empat warna palet ini dapat dipadu padankan dengan warna lainnya, sehingga siap mendukung berbagai industri seperti pendidikan, perkantoran, properti, fasilitas kesehatan, dan perhotelan.

Indra Laban, President Director PT ICI Paints Indonesia, mengungkapkan pandemi yang terjadi telah mengubah kehidupan manusia. Perubahan yang terjadi baik dalam sistem ekonomi maupun sosial, dan telah memaksa masyarakat untuk beradaptasi dengan situasi yang ada.

Jadi, tantangan yang dihadapi oleh masyarakat kian dinamis. Mobilitas manusia menjadi terbatas, dan membuat beberapa kegiatan seperti bekerja dan belajar dilakukan oleh masyarakat dari rumah.

“Keberanian dan kemauan untuk menyambut perubahan adalah yang kita perlukan saat ini,” katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro