Ilustrasi/Greatist
Relationship

Ini Tanda Bahwa Dia Adalah Pasangan Terbaik

Nindya Aldila
Minggu, 20 Desember 2020 - 11:10
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Menjalani hubungan adalah proses yang berisiko. Untuk itu, pastikan Anda mencari pasangan dengan hati-hati karena Anda pantas mendapatkan yang terbaik.

Dilansir dari Times of India, ada beberapa tanda Anda telah menemukan pasangan yang cocok bagi diri Anda. Beberapa tanda di antaranya adalah:

1. Anda selalu merasa nyaman di dekatnya

Kenyamanan ditandai dengan Anda tetap bisa menjadi diri Anda yang sebenarnya di depannya. Anda tidak merasa malu menunjukkan wajah tanpa riasan Anda. Dia mencintai Anda apa adanya, tanpa filter apa pun. Bahkan, dia akan tetap menganggap Anda menarik meski Anda hanya menggunakan piyama Anda.

2. Dia mendukung cita-cita Anda

Dia tidak akan menjadi orang yang akan mengolok-olok mimpi Anda, atau bahkan mencoba untuk menghentikan Anda menggapai mimpi tersebut. Mereka justru akan mendorong dan mendukung Anda dalam proses mencapai cita-cita. Anda akan merasa dia selalu ada di sisi Anda. Dia selalu memotivasi Anda dalam jalan yang benar.

3. Dia suka membicarakan tentang Anda

Mungkin Anda tidak mengetahui bahwa pasangan Anda suka membicarakan tentang Anda. Namun, begitulah dia. Dia suka sekali berbicara tentang Anda di depan teman-temannya. Anda akan merasa sangat beruntung karena tidak semua orang punya keberanian untuk menceritakan orang yang mereka sukai.

4. Dia suka menghabiskan waktu bersama Anda, meski hanya sebentar

Mereka suka menghabiskan quality time bersama Anda. Entah hanya sekedar sarapan atau makan siang bersama, mereka akan merasa senang. Bagi mereka, menghabiskan waktu bersama Anda berarti meningkatkan hubungan dengan Anda dan mereka senang bisa mengetahui diri Anda lebih dalam.

5. Anda adalah teman baiknya

Jika Anda berdua adalah teman baik, akan menjadi hal yang bagus jika Anda melanjutkan hubungan yang lebih serius. Pasangan Anda akan membuat Anda bisa menceritakan berbagai hal layaknya sahabat.

Dia akan merasa nyaman tertawa, menari, menyanyi, atau bahkan menangis di depan Anda. Anda berdua benar-benar seperti mitra dalam satu tim yang tidak akan meninggalkan satu sama lainnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Nindya Aldila
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro