Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

GVFI Rilis Koleksi Tema Iklim Tropis Indonesia

Pemilihan warna bahan untuk t-shirts, kemeja dan outerwear berdasarkan pada perkiraan trend warna global di semester awal tahun 2021. Warna lilac, peach, baby blue, light pink tetap mendominasi di koleksi Alter Vision ini.
Mia Chitra Dinisari
Mia Chitra Dinisari - Bisnis.com 28 Desember 2020  |  19:53 WIB
Fashion
Fashion

Bisnis.com, JAKARTA - Di masa pandemi, fashion brand GVFI menghadirkan desain-desain yang memberikan nilai nutrisi rekreasi dalam tema Alter Vision.

Tetap mengangkat dunia olahraga selancar yang menjadi akar dari brand #gvfi #wavesandattitude selama ini, ditambahkan dengan elemen-elemen buah-buahan dan tumbuhan khas iklim tropis Indonesia yang menambah kekuatan tema Alter Vision by GVFI sekarang ini.

Pemilihan warna bahan untuk t-shirts, kemeja dan outerwear berdasarkan pada perkiraan trend warna global di semester awal tahun 2021. Warna lilac, peach, baby blue, light pink tetap mendominasi di koleksi Alter Vision ini.

Salah satu kejutan yang GVFI berikan dalam koleksi Alter Vision ini adalah dengan mengeluarkan koleksi boardshorts yang menjadi favorit pasar di tahun 2019. “Kami kembali menghadirkan varian boardshorts yang selama ini kita jagokan.

Respon yang positif dari para peselancar lokal, selebritis fashion, dan GVFI Family yang sudah pernah memakai boardshorts GVFI selama ini yang selalu membuat kami bergairah untuk melakukan yang terbaik untuk pengembangan desain boardshorts GVFI, ungkap Bisma selaku founder GVFI. Penambahan varian yang diproduksi lebih banyak dalam koleksi Alter Vision kali ini menjadi bukti akan keseriusan GVFI untuk memenuhi kebutuhan pasar fashion anak muda Indonesia yang dinamis.  

“Produk GVFI saat ini bisa sangat mudah didapatkan konsumen secara online. Dengan predikat Shopee Mall yang menjadi marketplace favorit saat ini, menjadi alasan GVFI untuk lebih serius lagi memenuhi kebutuhan pasar fashion anak muda di Indonesia khususnya. Pemilihan material yang baik, selalu menjaga kualitas jahitan dan memperbanyak varian serta pilihan ukuran produk GVFI mulai dari ukuran S sampai XXXL, menjadi jawaban dari tantangan yang ada. Kami selalu melakukan riset yang maksimal sebelum memproduksi tiap varian produk kami. Sekali memakai produk-produk GVFI, para customer dipastikan sulit untuk berpindah ke lain brand lagi”, Ungkap Angga Ewo selaku Kepala Produksi dari brand GVFI dalam keterangan tertulisnya. 

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

fashion tren fashion
Editor : Mia Chitra Dinisari
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top