Ada 5 zodiak yang sangat suka menjaga anak./Istimewa
Fashion

Zodiak Ini Cinta Anak-Anak, Apa Pasangan Anda Salah Satunya?

Krizia Putri Kinanti
Senin, 28 Desember 2020 - 20:01
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA -- Mayoritas semua orang menyukai bayi dan senang bermain dengan mereka. Namun, ada orang luar biasa yang suka menghabiskan waktu dengan bayi dan dengan mudah bisa bergaul dengan mereka. Bayi juga senang ditemani.

Dikutip dari Pinkvilla, Senin (28/12/2020), menurut astrologi, ada 5 lambang zodiak yang selalu menyenangkan bersama anak dan bayi. Ini dia Zodiak yang hebat dengan bayi dan anak:

1. Cancer

Cancer adalah tanda zodiak yang paling mengasuh dari semua yang selalu suka merawat orang dan memberi mereka kenyamanan tertinggi. Jadi, jika seorang Cancerian akan bertemu dengan bayi atau anak mana pun, mereka akan segera bersahabat dengan mereka dan menghabiskan waktu lama hanya untuk bermain.

2. Libra

Libra adalah orang yang menyenangkan dan perhatian yang dapat dengan mudah mengatur anak-anak dan bayi serta dapat merawat mereka. Anda hanya perlu memberi tahu mereka tentang hal-hal dasar tentang bayi, dan mereka akan mengatur semuanya.

3. Sagitarius

Ini adalah orang-orang lucu yang akan membuat anak-anak dan bayi tertawa dan akan bermain dengan mereka untuk waktu yang lama. Anak-anak juga akan senang menghabiskan waktu bersama mereka.

4. Gemini

Gemini suka mengalami hal-hal baru, jadi mereka akan menganggapnya sebagai tugas baru. Mereka bisa bermain dengan anak, merawat mereka dan membuat mereka selalu merasa nyaman.

5. Aquarius

Aquarius adalah orang filantropis. Mereka selalu suka memperhatikan orang lain, memenuhi kebutuhan mereka dan berbuat baik untuk semua orang. Mereka akan menjadi kekanak-kanakan dengan bayi dan anak-anak lain. Mereka suka bermain dengan mereka selama berjam-jam. Namun, Aquarius tidak pernah bisa memarahi anak-anak apa pun yang mereka lakukan, jadi mereka juga harus sedikit ketat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro