Ilustrasi - Mencintai diri sendiri/Istimewa
Relationship

5 Tips Menjadi Terbaik Bagi Diri Sendiri Pada 2021

Krizia Putri Kinanti
Selasa, 29 Desember 2020 - 12:39
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA -- Tahun baru membuat Anda bersemangat untuk memiliki awal yang baru seolah-olah hampir memberi Anda kesempatan lain dalam hidup.

Semua orang saat ini tahun merasa diremajakan dan segar dan ingin memperbaiki kesalahan yang mereka buat di tahun lalu. Meskipun tahun ini sangat menantang dan telah mendorong semua batasan Anda, tahun yang akan datang pasti membuat semua orang berharap.

Saat menulis resolusi Anda untuk tahun yang akan datang, Anda mungkin ingin menambahkan satu poin, yaitu, agar Anda menjadi versi terbaik dari diri Anda sendiri. Ini bukan tentang menjadi orang baru sama sekali, tetapi hanya meningkatkan diri sendiri dan memperbaiki kekurangan Anda. 

Dikutip dari Pinkvilla.com, Selasa (29/12/2020) berikut adalah 5 tip untuk melatih diri Anda sendiri dan memaksimalkan apa yang Anda miliki.

1. Pelajari sesuatu yang baru setiap hari

Pengetahuan yang tidak terbatas tersedia. Pelajari keterampilan apapun, baik itu membuat kue atau menjahit atau bahasa asing. Pelajari apa pun yang Anda suka, tetapi jangan berhenti dan terus kembangkan pengetahuan Anda.

2. Mengambil resiko

Seperti yang sering dikatakan, hidup terbaik Anda berada di luar zona nyaman Anda. Keluarlah dari zona nyaman Anda dan ambillah risiko. Bahkan jika itu membuatmu takut! Berani dan yakinkan diri Anda bahwa Anda lebih kuat dari yang Anda pikirkan.

3. Praktikkan cinta diri

Cintai diri sendiri dan setiap aspek diri Anda. Tentu, jangan mencintai diri sendiri begitu membabi buta untuk menyembunyikan kekurangan Anda. Akui apa yang Anda miliki dan apa yang Anda kurang dan bekerja sesuai untuk menjadi versi terbaik dari diri Anda.

4. Olahraga

Agar Anda merasa baik dan berpenampilan baik, aktivitas fisik sangat penting. Tidak harus rutinitas olahraga yang berat atau kaku, bahkan bisa sesederhana jogging atau bersepeda. Yang penting terus bergerak.

5. Mulailah berkata 'Ya'

Katakan ya untuk perjalanan solo itu, katakan ya untuk pakaian yang berani itu, katakan ya untuk kamu menghabiskan malam dengan wine dan Netflix! Katakan ya untuk semuanya dan lihat ke mana hal itu membawa Anda dan membantu Anda berkembang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro