Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Erigo Tapaki Tahun Baru 2021 dengan Koleksi Japan Edition

Tren fashion yang terjadi selama pandemi bukan hanya agar orang-orang bisa tetap tampil trendy, namun tetap nyaman dan menjaga diri.
Mia Chitra Dinisari
Mia Chitra Dinisari - Bisnis.com 30 Desember 2020  |  20:05 WIB
Koleksi Erigo
Koleksi Erigo

Bisnis.com, JAKARTA - Pandemi COVID-19 yang melanda dunia termasuk Indonesia pada tahun 2020 ini, juga membawa perubahan pada trend fashion sehari-hari. Trend fashion yang awalnya hanya bertujuan untuk terlihat stylish, mulai bertambah fungsinya.

Tren fashion yang terjadi selama pandemi bukan hanya agar orang-orang bisa tetap tampil trendy, namun tetap nyaman dan menjaga diri.

Selain itu, walaupun di rumah, ada beberapa kegiatan yang tetap mengharuskan kita tampil stylish, misalnya saat mengikuti meeting virtual bersama rekan kerja ataupun berkumpul bersama teman atau keluarga secara daring dalam menyambut tahun baru. Oleh karena itu, tampil trendy dan stylish tetap diperlukan di masa pandemi ini agar tetap dapat percaya diri di depan layar.

Di awal tahun 2021, Erigo, brand fashion lokal luncurkan koleksi terkini untuk preferensi fashion para konsumen di awal tahun ini.

Koleksi tersebut mulai dari jaket, baju, celana, tas, topi, dan aksesoris.

Untuk koleksi bernama Japan Edition itu, Erigo menghadirkan Coach Jacket Fujinkai Navy. Coach Jacket Erigo saat ini merupakan salah satu lini pakaian terbaik dan berkualitas tinggi di antara Local Brand Indonesia.

Coach Jacket Erigo juga dilengkapi saku fungsional, dan karet pada ujung lengan sehingga bisa juga menjadi pakaian yang bisa melindungi diri saat ke luar rumah untuk membawa berbagai perlengkapan new normal kit.

Sementara itu, untuk koleksi Sweatshirt, salah satu item unggulan adalah Erigo Sweatshirt College Black. Sweatshirt Erigo hadir dengan model loose-fit berlengan panjang tanpa tudung disertai label cetak yang keren dan dengan warnanya yang bagus, sweatshirt ini akan membuat penampilanmu lebih menarik.
 
Semua koleksi terbaru dan produk-produk fashion Erigo lainnya bisa didapatkan dengan berbagai penawaran menarik diskon hingga 90% pada periode 24 Desember  2020 hingga 2 Januari 2021 dalam kemeriahan kampanye Shopee New Year Sale.
 
 Muhammad Sadad, CEO Erigo mengatakan, pandemi memang telah membatasi aktivitas, namun tampil stylish tetap bisa dilakukan.

"Pandemi bukan halangan bagi Erigo terus berkreasi menghadirkan produk fashion yang berkualitas. Erigo juga terus memperkuat channel penjualan secara online melalui e-commerce merupakan solusi untuk menjangkau masyarakat luas serta memberikan akses mudah bagi pembeli dimanapun mereka berada.” ujarnya dikutip dari keterangan tertulisnya.
 
Daniel Minardi, Head of Brands Management and Digital Products Shopee Indonesia mengatakan, untuk memulai awal tahun 2021, Shopee menggelar kampanye New Year Sale yang akan berlangsung pada 1-17 Januari 2021.

"Kami juga menyambut baik keikutsertaan Erigo yang merupakan salah satu brand fashion lokal terfavorit konsumen tanah air, dalam kampanye ini. Kami berharap dengan kerjasama ini dapat membantu mitra brand fashion lokal tanah air seperti Erigo untuk memperkuat online presence dan menjangkau konsumen yang lebih luas serta dapat mempermudah akses bagi para pengguna untuk bisa tetap tampil stylish mengawali tahun ini melalui beragam produk fashion berkualitas yang ditawarkan oleh Erigo.” ujarnya.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

brand fashion
Editor : Mia Chitra Dinisari

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top