Ramalan zodiak 2021, akan ada 7 zodiak yang mendapatkan keberuntungan./Istimewa
Fashion

7 Zodiak yang Bisa Sukses Pada 2021

Krizia Putri Kinanti
Rabu, 30 Desember 2020 - 13:03
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA -- Kita siap untuk mengucapkan selamat tinggal pada tahun 2020, yang dikenal sebagai tahun pandemi, sekaligus menjadi ahun terberat bagi umat manusia.

Namun, bagaimana dengan kondisi pada tahun depan? Ada beberapa zodiak yang akan beruntung pada 2021.

Dikutip dari Pinkvilla, Rabu (30/12/2020), menurut Pandit Jagannath Guruji, seorang astrolog terkenal yang berbasis di Bangalore. Berikut penjelasannya:

1. Aries

Seseorang dapat mengharapkan beberapa perkembangan positif dalam hal uang, kesehatan dan hubungan. Namun, Aries mungkin mengalami beberapa fase di mana mereka memiliki pikiran yang bingung, terutama yang berkaitan dengan kehidupan profesional mereka. 

Mereka harus ekstra hati-hati selama fase ini karena ada kemungkinan Aries membuat keputusan yang salah saat mengikuti kursus profesional. Warna keberuntungan: Putih, Merah, Coral

2. Taurus

Ketika salah paham muncul, Taurus merasa bahwa itu menjadi pengalaman yang membuat frustrasi. Namun, berkat pendekatan kalkulatif, mereka memiliki kesempatan untuk menjelajahi tugas-tugas yang tidak hanya baru tetapi juga inovatif. 

Taurus akan terus berpikir dengan cara yang sangat kalkulatif. Warna keberuntungan: Turquoise, Hijau, Coklat dan hitam

3. Gemini

Tahun 2021 akan menjadi tahun yang sangat baik bagi Gemini. Mereka akan terus bekerja keras dan karier mereka akan makmur karena upaya mereka. Yang perlu mereka perhatikan hanyalah kesehatan. Di semua bidang lain, mereka dapat yakin karena kehidupan profesional dan pribadi mereka akan berkembang di tahun 2021. 

Warna keberuntungan: Kuning, Persik, Biru Tua

4. Cancer

Pada 2021, Cancer memiliki kemampuan untuk membangun jaringana dan menemukan. Mereka akan berusaha untuk memperluas lingkup persahabatan mereka dan mungkin memperluas lingkaran mereka.

Cancer akan bekerja keras, tetap fokus dan ambisius. Bahkan dari segi kesehatan, mereka akan nyaman, terutama wanita. Mungkin ada rencana perjalanan yang disiapkan untuk Cancer pada tahun 2021.

Warna keberuntungan: Ungu Pucat, Perak, Zamrud Muda

5. Leo

2021 diharapkan menjadi tahun yang emosional bagi Leo karena mereka mungkin bertemu seseorang yang istimewa. Ini akan menjadi perjalanan yang luar biasa bagi Leo dengan banyak peluang baru, promosi, dan kehidupan cinta yang mengasyikkan. Yang perlu mereka lakukan adalah menahan diri untuk tidak berlebihan dalam masalah konflik.

Warna keberuntungan: Emas, Oranye dan Perak

6. Libra

Semuanya akan berhasil untuk mereka pada 2021 sehubungan dengan hubungan mereka. Kehidupan cinta, kehidupan sosial dan persamaan mereka dengan teman dan keluarga akan menjadi sempurna. Di bidang profesional, karier mereka juga akan bagus. Dibandingkan tahun 2020, kesehatan secara keseluruhan juga akan berada di sisi yang lebih baik.

Warna keberuntungan: Gading, Turquoise, Pink dan Putih

7. Sagittarius

 Tahun 2021 tampaknya menguntungkan bagi Sagitarius karena mereka tidak akan menemui hambatan besar. Juga akan ada banyak peluang untuk mendirikan bisnis mereka sendiri atau meraih prospek pekerjaan baru. Kehidupan pernikahan mereka juga akan berjalan mulus. Apapun yang mereka impikan, mereka dapat mewujudkannya dengan dedikasi dan kerja keras.

Warna keberuntungan: Oranye, Biru, Putih dan Hitam

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro