Kim Kardashian/inquisitr.com
Entertainment

Sewa Pengacara, Kim Kardashian Siap Ajukan Gugatan Cerai

Desyinta Nuraini
Rabu, 6 Januari 2021 - 12:32
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Kanye West dan Kim Kardashian West dikabarkan bersiap untuk mengakhiri pernikahan mereka. Kim disebut-sebut akan melayangkan gugatan cerai dalam waktu dekat.

"Mereka merahasiakannya tetapi mereka selesai. Pasangan itu sedang dalam pembicaraan tentang penyelesaian," ujar salah seorang sumber seperti dikutip dari Insider, Rabu (6/1/2021).

Sumber itu mengatakan Kim telah menyewa pengacara terkenal Laura Wasser, yang sebelumnya menangani kasus perceraian Hilary Duff, Christina Aguilera, dan Angelina Jolie.

Wasser juga menjadi pengacara Kim ketika dia menceraikan mantan pemain NBA Kris Humphries setelah 72 hari menikah.

Pasangan itu, yang menikah pada 2014, telah mengalami beberapa kesulitan dalam beberapa tahun terakhir.

Kanye diketahui sudah mengetahui hal tersebut. Bahkan Kim telah menyampaikan ingin ruang untuk memikirkan masa depannya.

Pada Juli, Kanye curhat di akun Twitter pribadinya bahwa dia telah mempertimbangkan untuk menceraikan Kim sejak 2018.

"Saya telah mencoba untuk bercerai sejak Kim bertemu dengan Meek di Warldolf untuk 'reformasi penjara'," tulis West, sebelum menghapusnya.

Dalam rangkaian tweet yang sama, dia menyebut ibu Kim, Kris Jenner, sebagai Kris Jong-un.

Pada Desember, sumber anonim memberi tahu E! News bahwa Kim dan Kanye tidak menghabiskan banyak waktu fisik bersama dan berfokus pada hal-hal yang penting. 

Kim berfokus mempelajari hukum dan menangani masalah keadilan sosial, dan telah membantu meringankan hukuman beberapa orang, termasuk Momolu Stewart dan Alice Marie Johnson. Kanye menghabiskan sebagian besar tahun lalu mencalonkan diri sebagai presiden sebagai kandidat pihak ketiga.

"Kim dan Kanye melakukan urusan mereka sendiri. Mereka menghabiskan banyak waktu terpisah," kata sumber itu, menambahkan, 

Kendati demikian baik keduanya masih mengurus anak-anak mereka, North West, 7, Saint West, 5, Chicago West, 2, dan Psalm West. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro