Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

7 Rekomendasi Drakor On Going 2021: True Beauty hingga Mr. Queen

Simak rekomendasi 7 drakor yang sedang tayang atau on going pada awal 2021
Rika Anggraeni
Rika Anggraeni - Bisnis.com 08 Januari 2021  |  14:46 WIB
Drama Korea Berjudul Mr. Queen  -  Istimewa
Drama Korea Berjudul Mr. Queen - Istimewa

Bisnis.com, JAKARTA - Memasuki 2021, ada banyak judul drama Korea (drakor) yang sedang tayang dan ditunggu-tunggu oleh penonton.

Salah satunya drakor populer berjudul True Beauty yang menjadi trending topic di jagad Twitter. Namun, bukan hanya drakor True Beauty yang bisa kamu saksikan saat ini. M masih banyak drama lain yang juga seru untuk ditonton saat senggang atau ketika harus diam di rumah.

Simak rekomendasi 7 drakor yang sedang tayang atau on going pada awal 2021:

1. True Beauty
True Beauty merupakan drama yang diadaptasi dari webtoon dengan judul yang sama, karya Yaongyi dan diproduksi stasiun tvN. Drama ini dibintangi oleh Moon Ga-Young, Cha Eun-Woo, Hwang In-Yeop, dan Park Yoo-Naa.

True Beauty menceritakan tentang seorang perempuan Im Ju-Gyeong (Moon Ga-Young) menengah yang dirisak (bully) di sekolah karena wajahnya. Saat masuk SMA, dia memutuskan untuk mengubah diri dengan keterampilan meriasnya. Namun, dia tetap tidak bahagia saat tahu bahwa teman-teman barunya hanya menyukainya karena wajahnya yang cantik karena riasan.

Dia bertemu Lee Su-ho (Cha Eun-woo), anak laki-laki yang menarik dan tampan yang tampak dingin karena masa lalunya yang kelam. Mereka bertemu satu sama lain untuk berbagi rahasia dan menemukan cinta satu sama lain. Di sisi lain, Han Seo-jun (Hwang In-Yeop) merupakan seorang siswa yang menarik, meskipun tampak keras, dia sebenarnya orang yang baik. Sementara itu, Kang Su-Jin (Park Yoo-na) adalah siswi yang memiliki kecantikan alami yang berasal dari keluarga kaya. Dia memiliki perasaan bertepuk sebelah tangan terhadap Su-ho. Drama ini memiliki 16 episode. Anda bisa menonton True Beauty di platform Viu yang tayang setiap Rabu dan Kamis.

2. Run On
Drama Korea berikutnya adalah Run yang diproduki JTBC. Drama ini bisa Anda tonton di platform Netflix. Run On mengisahkan hubungan cinta antara Ki-Seon-Gyeon (Im Si-Wan), Oh Mi-Joo (Shin Se-Kyung). Selain itu, juga menghadirkan Seo Dan-A (Sooyoung SNSD), dan Lee Young-Hwa (Kang Tae-Oh).

Ki Seon-Gyeom pernah menjadi pelari cepat yang populer untuk tim nasional. Namun karena suatu kasus, dia berhenti dari olahraga tersebut dan mulai bekerja sebagai agen olahraga.

Sementara, Oh Mi-Joo penerjemah subtitle untuk film. Dia sangat senang ketika pertama kali menyebut namanya sebagai penerjemah di bagian akhir kredit. Dia bertemu Ki Seon-Gyeom, yang baru saja berhenti menjadi pelari cepat. Dia merasa mereka ditakdirkan untuk bertemu.

3. The Uncanny Counter
The Uncanny Counter merupakan drama Korea yang diadapatasi dari webcomic "Kyeongirowoon Somoon" yang ditulis oleh Jang Yi dan diterbitkan dari 23 Agustus 2018 melalui Daum Webtoon. Drama ini dibintangi oleh Joe Byeong-Gyu, Yu Jun-Sang, Kim Se-Jeong, Yum Hye-Ran, dan Ahn Suk-Hwan.

Drama yang diproduksi OCN ini menceritakan tentang sekelompok orang yang disebut "Counter". Tujuan mereka adalah untuk memburu roh jahat dengan masing-masing kemampuan khusus. Mereka menyamar sebagai penjual mie di sebuah restoran.

The Uncanny Counter tayang setiap Sabtu dan Minggu dengan 16 episode. Selain itu, drama ini juga sedang mengatur jadwal syuting The Uncanny Counter untuk season 2. Anda bisa menyaksikannya di platform Netflix.

4. Mr. Queen
Rekomendasi drakor berikutnya Mr. Queen. Drakor ini diproduksi tvN dan dibintangi oleh Shin Hye-Sun serta Kim Jung-Hyun. Drama ini mengisahkan tentang seorang pria modern yang dibawa kembali ke masa kerajaan Joseon.

Jang Bong-Hwan bekerja sebagai koki di Rumah Biru di zaman modern. Dia begitu hebat sehingga mengetahui kondisi kesehatan dan bahkan mengetahui pikiran orang hanya dengan mengamati apa lauk pilihan mereka. Tetapi entah bagaimana, jiwanya masuk ke dalam tubuh Kim So-Yong (Shin Hye-Sun), ratu di Dinasti Joseon.

Dia terlibat hubungan dengan Raja Cheoljong (Kim Jung-Hyun), raja bermuka dua yang memiliki rahasia. Awalnya, mereka sulit saling mengerti, namun mereka bisa mengubah pernikahan palsu menjadi hubungan yang erat. Mr. Queen tayang setiap Sabtu dan Minggu dengan 20 episode dan bisa disaksikan di platform Viu.

5. Awaken
Drama berikutnya adalah yang diproduksi dari tvN. Drama ini bergenre romantis dan thriller. Awaken dibintangi oleh Nam Koong-Min, Seol Hyun, Lee Chung-Ah, dan Yoon Sun-Woo.

Awaken bercerita tentang kasus misterius yang terjadi di sebuah kota. Kasus misterius ini terkait dengan kasus yang terjadi 26 tahun lalu. Penyelidikan ini dipimpin oleh Do Jung-Woo (Namkoong-Min), seorang detektif yang kompeten dan jenius. Ia akan dibantu Gong Hye-Won (Seol Hyun) seorang petugas polisi wanita yang pintar bela diri, dan Jamie Layton (Lee Chung Ah). Mereka mencoba mengungkap rahasia di balik kasus dari 26 tahun lalu dan kasus saat ini.

Awaken bisa Anda saksikan di WeTV ataupun Vidio. Drama ini tayang setiap Senin dan Selasa dengan 16 episode. Drama Korea Awaken juga dapat disaksikan di platform Viu atau iQIYI.

6. Live on
Live On diproduksi JTBC dan dibintangi oleh Jung Da-Bin, Hwang Min-Hyun NU'EST. Live On menceritakan Baek Ho-Rang (Jung Da-Bin) seorang siswa sekolah menengah yang populer, namun sombong. Baek Ho-Rang hanya memiliki satu teman, karena kepribadiannya yang sering merendahkan orang lain. Rahasia Baek Ho-Rang hampir terbongkar karena seseorang mencoba mengungkap rahasianya.

Untuk menemukan orang tak dikenal itu, Baek Ho-Rang bergabung dengan klub penyiaran sekolah menengahnya. Go Eun-Taek (Hwang Min-Hyun) merupakan kepala klub penyiaran. Dia perfeksionis dan dihormati oleh anggota klub. Drama Live On tayang setiap Selasa dengan jumlah 8 episode. Anda dapat menyaksikan Live On di platform Viu ataupin iQIYI.

7. Hush
Rekomendasi drakor terakhir, Hush. Drama yang diproduksi dari JTBC ini merupakan adaptasi novel "Chimmookjoouibo" atau "Silent Warning" oleh Jung Jin-Young yang diterbitkan 26 Maret 2018 oleh Moonhak Soochup. Drama Hush dibintangi oleh Hwang Jung-Min dan Yoona SNSD. Drama ini bercerita tentang bagaimana wartawan memilih antara kelangsungan hidup dan hati nurani mereka.

Ini adalah drama di tempat kerja yang mengungkap sifat buruk manusia yang beresonansi dengan pekerja kantoran. Lee Ji-Soo (Yoona) sebagai repoter magang yang blak-blakan, berani, dan bersemangat yang tumbuh menjadi reporter yang sangat baik di bawah kepemimpinan Hwang Jung-min (Han Joon-Hyuk).

Han Joon-Hyuk adalah reporter senior yang memiliki banyak peran, sebagai bawahan, suami, dan ayah. Dia pertama kali menjadi reporter untuk mengejar keadilan, tetapi dia sekarang mengalami konflik antara idealisme dan pragmatisme. Drama Hush bisa Anda saksikan di platform iQIYI dengan total 16 episode. Hush tayang setiap Jumat dan Sabtu.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

drama korea
Editor : Feni Freycinetia Fitriani
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top