Syekh Ali Jaber/Instagram
Entertainment

Syekh Ali Jaber Meninggal Dunia, Raffi Ahmad Berduka

Fitri Sartina Dewi
Kamis, 14 Januari 2021 - 11:12
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Selebriti Raffi Ahmad dan istrinya Nagita Slavina turut berduka atas meninggalnya ulama Syekh Ali Jaber pada Kamis (14/1/2021) pagi.

"@syekh.alijaber turut berduka cita yang sedalam-dalamnya," tulis Raffi Ahmad melalui akun instagram @raffinagita1717.

Raffi Ahmad diketahui cukup dekat dengan sosok Syekh Ali Jaber. Bahkan, artis tersebut sempat melewatkan momen lebaran bersama Syekh Ali Jaber.

Adapun, kabar mengenai meninggalnya Syekh Ali Jaber disampaikan oleh Uztad Yusuf Mansyur melalui unggahan di akun Instagram-nya @yusufmansurnew.

Dia mengabarkan bahwa Syekh Ali Jaber meninggal dunia di Rumah Sakit Yarsi Cempaka Putih, Jakarta Pusat, pada Kamis (14/1) pukul 08.30 WIB.

"Benar Syeikh Ali Jaber wafat [pukul] 08.30 WIB, sudah dalam keadaan negatif Covid-19 di RS Yarsi, Cempaka Putih, Jakarta," ujar Yusuf Mansur pada akun instagramnya.

Syekh Ali Jaber sebelumnya memang dirawat di rumah sakit karena terpapar Covid-19. Bahkan dia sempat dipasang alat bantu pernapasan atau ventilator.

Namun, belum lama ini dikabarkan ulama yang juga dikenal sebagai juri di salah satu ajang pencarian bakat pendakwah cilik itu kondisinya membaik dan sudah dinyatakan negatif Covid-19.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro