Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

WandaVision Mulai Tayang Hari Ini, Simak Sinopsis dan Faktanya

Serial ini mengambil periode setelah film Avengers: Endgame (2019). Fenomena perjalanan waktu dan multiverse atau alternatif alam semesta akan menjadi tema dalam serial WandaVision
Muhammad Khadafi
Muhammad Khadafi - Bisnis.com 15 Januari 2021  |  23:12 WIB
Serial WandaVision mulai tayang di Disney Hotstar Plus, Jumat (15/1 - 2020).
Serial WandaVision mulai tayang di Disney Hotstar Plus, Jumat (15/1 - 2020).

Bisnis.com, JAKARTA --  Disney Plus Hotstar mulai menayangkan serial WandaVision, Jumat (15/1/2021). Serial ini 
dibuat oleh Jac Schaffer, berdasarkan karakter komik Marvel Wanda Maximoff atau Scarlet Witch dan Vision.

Serial ini kembali menampilkan duet Elizabeth Olsen dan Paul Bettany yang memulai kehidupan bersama setelah menikah. Seperti diketahui kedua aktor itu adalah pemeran Wanda dan Vision pada Marver Cinematic Universe (MCU).

Marvel Studios memadukan gaya komedi situasi klasik dengan MCU di mana Wanda Maximoff (Elizabeth Olsen) dan Vision (Paul Bettany) menjalani kehidupan di pinggiran kota yang ideal dan tampak normal bagi kebanyakan orang.

Serial ini mengambil periode setelah film Avengers: Endgame (2019). Seperti diketahui dalam film tersebut, para anggota Avengers berhasil melakukan perjalanan ke masa lalu untuk mengambil infinity stones dan membatalkan jentikan jari Thanos. Wanda adalah salah satu orang yang berhasil kembali dari jentikan kedua, sedangkan Vision tetap mati.

Sepertinya fenomena perjalanan waktu dan multiverse atau alam semesta alternatif akan menjadi tema dalam serial WandaVision. Serial ini akan menjadi jembatan bagaimana akhirnya Wanda bisa kembali hidup bersama Vision dan membangun keluarga.

Adapun Matt Shakman sebagai sutradara mengambil sejumlah cerita di komik di mana Wanda atau Vision berusaha menjalani kehidupan di permukiman pinggiran kota yang menyebabkan kekacauan. Wanda dan Vision menikah di komik Avengers #4 yang dirilis pada 1975. Mereka kemudian mendapatakan komik spinoff, yaitu Vision and the Scarlet Witch pada 1982. Mereka berjuang bersama Avengers dan punya anak kembar bernama William dan Thomas.

Per hari ini, Jumat (21/1/2020), Disney Plus Hotstar telah merilis dua episode. Rencananya WandaVision akan memiliki 9 episode.

WandaVision sekaligus menjadi penanda dimulainya fase keempat cerita MCU. Pada awalnya fase keempat ini akan dibuka dengan penayangan film Black Widow pada Mei 2020.

Namun, karena pandemi Covid-19, Marvel memilih memundurkan jadwal rilis film Black Widow hingga Eternals yang pada awalnya akan tayang pada November 2020.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

marvel
Editor : Muhammad Khadafi
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top