Seorang pria sedang menggunakan situs kencan online selama work from home./Ilustrasi
Relationship

Single dan Bekerja dari rumah, Ini Cara Menemukan Cinta Sejati dari Jarak Jauh

Novita Sari Simamora
Rabu, 20 Januari 2021 - 14:06
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Mungkin sulit untuk bertemu seseorang yang spesial ketika Anda selalu berada di rumah di depan laptop setiap hari di masa pandemi.

Cobalah cara-cara lain untuk menjalin hubungan dan menemukan cinta saat bekerja dari rumah. Mengutip dari Pink Villa, Rabu (20/1/2021), berikut cara cerdas untuk menemukan cinta saat work from home (bekerja dari rumah):

1. Kencan daring

Ini adalah cara termudah dan paling efektif untuk menemukan seseorang yang spesial karena siapa pun yang Anda temui di sini akan jelas maksud Anda. Ini adalah cara ideal untuk bertemu orang-orang di sekitar Anda saat bekerja dari rumah.

Bergabunglah dengan situs kencan online dan taruh gambar terbaik Anda untuk meningkatkan peluang Anda.

2. Bergabunglah dengan kelas hobi

Bergabunglah dengan kelas virtual yang sama dengan  hobi Anda. Baik itu memasak, menari, menyanyi atau apapun. Anda akan mendapatkan kesempatan untuk bertemu orang-orang yang berpikiran sama dan memiliki kesamaan dengan mereka semua.

3. Tambah rutinitas baru

Ketika Anda bekerja dari rumah, jangan lupa pergi keluar rumah  saat sore hari bila pekerjaan selesai. Berjalan sore sambil belanja di sore akan memberikan Anda peluang untuk menemukan orang lain, yang bisa saja Anda  jatuh cinta pada pandangan pertama.

4. Perluas dan perkuat lingkaran sosial

Sangat mudah untuk bertemu orang lain, melalui perantara teman yang sama. Jangan sungkan untuk bergabung di lingkaran sosial teman Anda dan pererat hubungan sosial yang telah  Anda. Kamu juga bisa menyampaikan secara terbuka bahwa Anda ingin menjalin hubungan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro