Ayah Andien sudah diizinkan pulang dari rumah sakit usai dirawat selama 3 pekan karena infeksi virus corona (Covid-19)./@andienaisyah
Entertainment

Penyanyi Andien Bahagia, Ayahnya Sembuh dari Virus Corona

Newswire
Selasa, 2 Februari 2021 - 00:16
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Penyanyi Andien sangat bersyukur karena ayahnya telah diizinkan keluar dari rumah sakit usai dinyatakan sembuh dari virus corona (Covid-19).

"Alhamdulillah setelah hampir 3 minggu dirawat, papah bisa keluar dari RS Fatmawati dan menjalani masa pemulihan di rumah," katanya dalam unggahan Instagram pada 1 Februari 2021.

Andien mengaku tidak bisa berkata apa-apa selain mengucap Alhamdulillah. "Nggak bisa berkata apa-apa selain dari bersyukur Alhamdulillah karena rasanya banyak banget keajaiban yang di luar akal sehat yang terjadi selama Papah terpapar COVID-19," katanya.

Ia pun berterima kasih kepada para dokter yang menurutnya tanggap sekali dalam merawat sang ayah. Mereka juga dinilai telaten dalam merawat pasien. "Terutama aku mau berterima kasih banyak untuk pihak RS Fatmawati yang menurutku tanggap banget, juga dr. @nikkodarnindro dan dr. Anna yang begitu telaten dan tepat dalam menangani Papah, team dokter, temen-temen yang sudah membantu donor, yang repost, yang doain.. Semuanya Terimakasih banyak :’)," katanya.

Andien pun mengaku tahu betapa beratnya memberikan dukungan untuk anggota keluarga yang sedang dirawat di rumah sakit, khususnya karena terpapar COVID-19. "Kadang kita juga naik turun. Tapi jujur aku merasa semangat Papah menjadi bahan bakar yang memegang peranan penting dalam proses penyembuhan beliau," katanya.

Ia pun berjanji akan menceritakan kisah sang ayah dengan lebih lengkap. "Siapa tau bisa jadi tambahan informasi untuk teman-teman semuanya. Since Papah juga cukup rajin mendokumentasikan kegiatannya selama di ICU," kata ibu dua anak ini.

Dalam unggahannya, Andien memamerkan 3 buah foto. Pertama foto Andien bersama para dokter. Kedua foto Andien dan anaknya sedang video call dengan sang ayah. Ketiga video sang ayah yang sedang minum obat dalam perawatan COVID-19.

"Welcome back, Papah Sekarang fokus ke pemulihan pasca covid. Stay safe everyone!," kata Andien sambil berharap agar semua orang dalam keadaan aman.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Newswire
Sumber : Tempo.co
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro