Shio Macan
Relationship

Jurus Menemukan Cinta dan Keberuntungan Berdasarkan Shio di Tahun Kerbau 2021

Mia Chitra Dinisari
Senin, 8 Februari 2021 - 18:47
Bagikan

Shio Macan dan Kelinci

Macan

Kamu bershio Macan jika lahir di tahun 1962/1974/1986/1998

Halo Macan, ini tahun penting buat kamu! Saatnya terhubung dengan sisi emosional kamu nih, karena keberuntungan ada di sisimu dalam menemukan seseorang yang klik banget (menurut ramalan kamu akan memberi LIKE kepada seseorang yang charming dan mampu membuatmu sosok yang lebih baik - kurang apalagi?). Gunakan insting dan nyali macanmu saat mengarungi Tinder dan lebih pede dalam berkoneksi dengan sebanyak-banyaknya match. Match kamu bisa ditemukan secara lokal ataupun menggunakan fungsi Passport  , buka dirimu pada lebih banyak peluang dengan profil yang terverifikasi serta foto profil bio Tinder terbaru. Coba nyalain kepedean dan pesona alamimu saat memulai percakapan dengan match baru, jangan “Hai” doang! 

?        Lucky Colours: Emas, Putih dengan sentuhan pink

?        Lucky Match: Kuda dan Anjing. Ini yang namanya opposites attract alias bertentangan tapi saling tertarik! Kamu mungkin enggak selalu akur tapi kamu tidak dapat menyangkal bahwa berhubungan dengan shio ini akan bikin kamu lebih kompetitif dan berambisi secara positif

?        Lucky Swipe Hour: 21.00 - 23.00

?        Lucky Location: Barat Laut

Kelinci

Kamu bershio Kelinci jika lahir di tahun 1963/1975/1987/1999.

Bagi siapapun yang lahir di tahun Kelinci, mereka akan mengalami keberuntungan dalam menciptakan hubungan baru di tahun ini. Kelinci sangat luwes bergaul, jadi sudah pasti match kamu pasti akan senang berkoneksi denganmu melalui video chat Tinder, Face-to-Face. Meskipun kamu pasti akan punya banyak kenalan baru, namun peruntunganmu adalah match dengan seorang yang jarak usianya 8 tahun (loh loh, jadi ingat tentang bola keberuntungan  ). Untuk shio Kelinci yang berusia 18--25 tahun, ubah pengaturan usiamu agar bisa ketemu mereka yang 8 tahun lebih tua. Sedangkan untuk Kelinci di atas 26 tahun, perbedaan usia 8 tahun (lebih muda ataupun lebih tua sama-sama cocok kok) meningkatkan potensi kecocokan chemistry yang lebih tinggi. Berapapun umur si match kamu, karena orang bershio Kelinci dikenal peka dan tulus, pasti mereka akan berterus terang tentang tujuan mereka secara terbuka kepada matchnya.

?        Lucky Colours: Toska

?        Lucky Match: Babi, Kambing

?        Lucky Swipe Hour: 19.00 - 21.00

?        Lucky Locations: Barat Laut

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro