Ilustrasi Hari Kasih Sayang/Istimewa
Relationship

Kado Valentine yang Tepat Berdasarkan Zodiak

Mia Chitra Dinisari
Kamis, 11 Februari 2021 - 13:44
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Hari kasih sayang atau valentine tinggal menghitung hari.

Ini waktunya bagi Anda menunjukkan perasaan Anda pada pasangan. Caranya, bisa dengan memberikan hadiah spesial untuknya.

Cokelat dan bunga mungkin hal yang sudah klasik diberikan di hari valentine. Jika Anda ingin memberikan hadiah spesial, bisa memilihnya berdasarkan zodiak pasangan Anda.

Berikut pilihan ideal kado untuk pasangan Anda di hari valentine seperti dilansir dari Times of India :

1. Aries

Aries adalah orang yang berani dan bersemangat yang membutuhkan sensasi konstan dalam hidup mereka. Jadi, bagi mereka hadiah terbaik yang bisa Anda berikan adalah liburan ke tempat yang baru dan belum pernah didatangi. Jadi, kemasi tas Anda untuk perjalanan darat atau taman hiburan.

2. Taurus

Taurus menyukai segala sesuatu yang mewah dan menarik secara visual. Hadiah yang ideal untuknya adalah pakaian bagus, sebotol parfum, perhiasan mewah, atau makanan lezat karena itu akan membuatnya merasa dimanjakan.

3. Gemini

Wanita Gemini membutuhkan banyak kesenangan dan kegembiraan dalam hidup mereka. Jadi, di hari valentine ini, ajak dia dalam perjalanan ke suatu tempat yang spesial. Orang-orang ini juga suka membaca sehingga buku juga merupakan pilihan yang baik untuk mereka.

4. Cancer

Hadiah terbaik untuk tanda zodiak paling emosional dan sensitif pasti perlu bijaksana dan sesuatu yang membuat mereka merasa hangat. Karenanya, album foto dengan foto Anda berdua adalah hal yang harus Anda berikan untuk mereka. Makan malam dengan cahaya lilin diikuti dengan malam yang penuh pelukan jadi kado spesial buat mereka.

5. Leo

Leo adalah raja dan ratu media sosial dan memiliki kepribadian 'dramatis, berapi-api, dan percaya diri'. Jadi mungkin perhiasan dan benda mewah lainnya kado yang tepat yang bisa terlihat bagus di Instagram mereka.

6. Virgo

Seorang Virgo menyukai detail kecil dan pasti menghargai hal-hal kecil di sekitar mereka. Jadi pergilah ke toko dan berikan mereka buku tentang kesehatan, atau tanaman atau hewan peliharaan, dan Anda tidak bisa salah dengan perhiasan yang bagus dan lembut.

7. Libra

Libra menyukai hal-hal indah, jadi mereka menyukai hadiah tradisional. Bunga, sekotak coklat yang dibungkus rapi, makan malam, atau kencan nonton film akan membuatnya senang.

8. Scorpio

Zodiak yang paling tertutup dari semuanya adalah Scorpio, jadi sangat sulit untuk menemukan hadiah yang sempurna. Namun karena daya pikatnya yang alami, lingerie seksi bisa menjadi kado yang bagus.

9. Sagitarius

Orang yang lahir di bawah Sagitarius adalah orang yang ekstrovert dan menyenangkan. Oleh karena itu, ajaklah mereka melakukan perjalanan spontan ke tempat baru, atau lakukan aktivitas luar ruangan.

10. Capricorn

?Seorang Capricorn menghargai semua hal yang praktis dan berorientasi pada pekerjaan, jadi hadiah apa pun harus bermanfaat terlebih dahulu. Oleh karena itu, pilihlah kemeja sutra dan setelan bisnis atau barang dari kulit.

11. Aquarius

Buat saja kekasih Aquarius Anda jatuh cinta lagi dengan memberi mereka gadget terbaru, video game, atau, untuk jenis aktivitas sosial, kemeja atau barang dekoratif dengan kutipan, karena mereka menyukai hal-hal yang unik.

12. Pisces

?Sebagai tanda terakhir zodiak, Pisces membawa kebijaksanaan dari semua 12 tanda. Tidak mengherankan jika mereka dikenal sering tidur siang. Jadi hadiah 14 Februari ini memberi mereka masker wajah yang menenangkan, lilin wangi, atau minyak esensial untuk ketenangan mereka.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro