Salah satu koleksi GVFI
Fashion

GVFI Tampilkan Konsep Cheerful dan Playful di Koleksi 2021

Mia Chitra Dinisari
Rabu, 17 Februari 2021 - 20:28
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Brand pakaian modern lokal GVHI menampilkan konsep cheerful dan playful design di tahun 2021.

Pemilihan konsep ini karena produk GVFI yang diminati pasar didominasi oleh warna-warna yang cheerful dan playful. Seperti warna lilac, light pink dan beige.
Warna material dan design yang dipilihpun harus senada.

Bisma Aria Nugraha selaku founder dari GVFI menjelaskan target pasar GVFI adalah generasi muda yang mencari sesuatu yang trendy dan membuat mereka merasa spesial. Produk GVFI berhasil memicu dan mendatangkan konsumen baru di pasaran karena GVFI terus mengembangkan produknya, dengan memperhatikan detail-detail produk untuk kepuasan konsumen. 

"Produk-produk GVFI sangat catchy dan bisa dipakai oleh siapa saja. Mulai dari kalangan pelajar, content creator social media, musisi sampai artis sinetron Indonesia," ujar Bisma dalam keterangan tertulisnya.

Bisma menjelaskan bahwa, GVFI diciptakan untuk orang-orang yang berkarakter dan selalu menjadi pusat perhatian. Oleh karena itu, design-design yang diciptakan oleh GVFI selalu mengangkat tema-tema yang cheerful & playful. Tentunya masih dalam benang merah GVFI yang bertemakan kehidupan pesisir pantai. 

Strategi GVFI yang dijalankan dengan melakukan kolaborasi produk dengan public figure yang sedang eksis saat ini, ditujukan untuk menaikkan ketertarikan masyarakat terhadap produk GVFI. Kolaborasi ini juga dilakukan dengan berbagai influencer TikTok & Instagram yang sedang naik daun saat ini, guna menyebarluaskan informasi keberadaan produk GVFI di berbagai platform.

Pemilihan konten yang baik dan kekinian serta berbeda dari yang lain sangatlah diperlukan.

Misalnya, untuk promosi di TikTok dan Instagram, GVFI menggandeng musisi yang lagunya sudah sangat dikenal oleh penikmat musik di Indonesia. Lewat lagu, diharapkan bisa menggiring customer untuk langsung belanja melalui platform marketplace resmi mereka di Shopee. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro