Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

GVFI Tampilkan Konsep Cheerful dan Playful di Koleksi 2021

Pemilihan konsep ini karena produk GVFI yang diminati pasar didominasi oleh warna-warna yang cheerful dan playful. Seperti warna lilac, light pink dan beige
Mia Chitra Dinisari
Mia Chitra Dinisari - Bisnis.com 17 Februari 2021  |  20:28 WIB
Salah satu koleksi GVFI
Salah satu koleksi GVFI

Bisnis.com, JAKARTA - Brand pakaian modern lokal GVHI menampilkan konsep cheerful dan playful design di tahun 2021.

Pemilihan konsep ini karena produk GVFI yang diminati pasar didominasi oleh warna-warna yang cheerful dan playful. Seperti warna lilac, light pink dan beige.
Warna material dan design yang dipilihpun harus senada.

Bisma Aria Nugraha selaku founder dari GVFI menjelaskan target pasar GVFI adalah generasi muda yang mencari sesuatu yang trendy dan membuat mereka merasa spesial. Produk GVFI berhasil memicu dan mendatangkan konsumen baru di pasaran karena GVFI terus mengembangkan produknya, dengan memperhatikan detail-detail produk untuk kepuasan konsumen. 

"Produk-produk GVFI sangat catchy dan bisa dipakai oleh siapa saja. Mulai dari kalangan pelajar, content creator social media, musisi sampai artis sinetron Indonesia," ujar Bisma dalam keterangan tertulisnya.

Bisma menjelaskan bahwa, GVFI diciptakan untuk orang-orang yang berkarakter dan selalu menjadi pusat perhatian. Oleh karena itu, design-design yang diciptakan oleh GVFI selalu mengangkat tema-tema yang cheerful & playful. Tentunya masih dalam benang merah GVFI yang bertemakan kehidupan pesisir pantai. 

Strategi GVFI yang dijalankan dengan melakukan kolaborasi produk dengan public figure yang sedang eksis saat ini, ditujukan untuk menaikkan ketertarikan masyarakat terhadap produk GVFI. Kolaborasi ini juga dilakukan dengan berbagai influencer TikTok & Instagram yang sedang naik daun saat ini, guna menyebarluaskan informasi keberadaan produk GVFI di berbagai platform.

Pemilihan konten yang baik dan kekinian serta berbeda dari yang lain sangatlah diperlukan.

Misalnya, untuk promosi di TikTok dan Instagram, GVFI menggandeng musisi yang lagunya sudah sangat dikenal oleh penikmat musik di Indonesia. Lewat lagu, diharapkan bisa menggiring customer untuk langsung belanja melalui platform marketplace resmi mereka di Shopee. 


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

brand fashion
Editor : Mia Chitra Dinisari
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top