Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Serial Netflix “Love Alarm” Musim Kedua Tayang Maret 2021

Serial drama yang diangkat dari komik webtoon dengan judul yang sama tersebut berkisah tentang sebuah aplikasi ponsel bernama Love Alarm yang mampu mendeteksi apabila ada seseorang yang menyukai orang lain serta mengirimkan sinyal jika seseorang yang disukai pengguna berada dalam radius 10 meter.
Laurensia Felise
Laurensia Felise - Bisnis.com 17 Februari 2021  |  19:31 WIB
Serial Netflix Love Alarm
Serial Netflix Love Alarm

Bisnis.com, JAKARTA - Serial Netfilx Original dari Korea Selatan, “Love Alarm”, akan merilis musim keduanya pada 12 Maret 2021 mendatang. Pengumuman tersebut hadir seiring dengan rilisnya dua foto teaser dari perusahaan layanan streaming tersebut.

Dilansir dari The Korea Times, Rabu (17/02/2021), serial drama yang diangkat dari komik webtoon dengan judul yang sama tersebut berkisah tentang sebuah aplikasi ponsel bernama Love Alarm yang mampu mendeteksi apabila ada seseorang yang menyukai orang lain serta mengirimkan sinyal jika seseorang yang disukai pengguna berada dalam radius 10 meter.

Drama beraliran romansa itu sebelumnya dibintangi oleh aktris Kim So-hyun sebagai Kim Jo-jo, Song Kang sebagai Hwang Sun-oh, dan Jung Ga-ram sebagai Lee Hye-young serta dipimpin oleh sutradara Lee Na-jung pada musim pertama.

Di musim kedua serial drama ini, Kim Jin-woo akan mengisi kursi sutradara di mana sebelumnya Kim juga pernah bekerja dalam beberapa serial drama seperti “Queen of Mystery” pada tahun 2017 dan “Suits” di tahun berikutnya.

Netlix menyatakan bahwa ketiga aktor utama pada musim pertama akan kembali bertemu setelah sekian lama di musim berikutnya.

“Musim baru ini akan menunjukkan bagaimana ketiganya masih setia dengan hubungan-hubungan sebelumnya dan bagaimana mereka menjadi terobsesi dengan jumlah pengingat dari aplikasi tersebut, bahkan sampai pada tahap hal tersebut memengaruhi status sosial mereka,” jelas Netflix.

Serial drama “Love Alarm” sebelumnya rilis pada tahun 2019 dan telah mendapatkan popularitas di kalangan penonton internasional.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

serial televisi Netflix
Editor : Mia Chitra Dinisari
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top