Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Ogah ke Indonesia, Dayana Klaim Lebih Populer di Rusia

Ujaran kebencian dari netizen Indonesia ke Dayana, membuatnya ogah melakukan kunjungan ke Indonesia.
Desyinta Nuraini
Desyinta Nuraini - Bisnis.com 18 Februari 2021  |  17:38 WIB
Dayana mengeluarkan pernyataan dia tidak peduli dengan penggemarnya di Indonesia.
Dayana mengeluarkan pernyataan dia tidak peduli dengan penggemarnya di Indonesia.

Bisnis.com, JAKARTA - Nama Dayana gadis asal Kazakhstan belakangan menjadi sorotan setelah kedekatannya dengan YouTuber asal Indonesia Fiki Naki sejak berkenalan di platform Ome.tv.

Semula banyak netizen yang mengagumi sosok Dayana yang terlihat cantik dari kaca mata orang Indonesia. Namun beberapa waktu terakhir, netizen mulai menghujat gadis tersebut setelah perseteruan terkait uang endorse dengan Fiki Naki.

Bahkan netizen ramai-ramai meng-unfollow Dayana di akun Instagramnya. Apalagi setelah Dayana mengeluarkan pernyataan dia tidak peduli dengan penggemarnya di Indonesia.

Adapun saat ini follower Dayana tercatat 1,8 juta orang. Setelah sebelumnya meningkat pesat lebih dari 2 juta sejak viral mengaku suka dengan Fiki Naki.

"Sebenarnya aku ingin datang ke Indonesia dan setelah semua kebencian ini, aku jadi berpikir, aku tidak menginginkannya," ujar Dayana dalam bahasa Inggris seperti video yang beredar di Instagram, Kamis (18/2/2021).

Dalam video yang diunggahnya itu, Dayana mengaku lebih lebih populer di Rusia dan saat itu tengah menunggu vlogger terkenal dari rusia

"Jadi mungkin mengapa aku bahkan tidak peduli tentang kepopuleranku (di Indonesia) karena aku punya banyak vlogger terkenal di sekelilingku. Jadi aku tau bahwa mereka akan mendukungku," tutur Dayana.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

rusia media sosial
Editor : Novita Sari Simamora
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top