Dayana mengeluarkan pernyataan dia tidak peduli dengan penggemarnya di Indonesia.
Entertainment

Ogah ke Indonesia, Dayana Klaim Lebih Populer di Rusia

Desyinta Nuraini
Kamis, 18 Februari 2021 - 17:38
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Nama Dayana gadis asal Kazakhstan belakangan menjadi sorotan setelah kedekatannya dengan YouTuber asal Indonesia Fiki Naki sejak berkenalan di platform Ome.tv.

Semula banyak netizen yang mengagumi sosok Dayana yang terlihat cantik dari kaca mata orang Indonesia. Namun beberapa waktu terakhir, netizen mulai menghujat gadis tersebut setelah perseteruan terkait uang endorse dengan Fiki Naki.

Bahkan netizen ramai-ramai meng-unfollow Dayana di akun Instagramnya. Apalagi setelah Dayana mengeluarkan pernyataan dia tidak peduli dengan penggemarnya di Indonesia.

Adapun saat ini follower Dayana tercatat 1,8 juta orang. Setelah sebelumnya meningkat pesat lebih dari 2 juta sejak viral mengaku suka dengan Fiki Naki.

"Sebenarnya aku ingin datang ke Indonesia dan setelah semua kebencian ini, aku jadi berpikir, aku tidak menginginkannya," ujar Dayana dalam bahasa Inggris seperti video yang beredar di Instagram, Kamis (18/2/2021).

Dalam video yang diunggahnya itu, Dayana mengaku lebih lebih populer di Rusia dan saat itu tengah menunggu vlogger terkenal dari rusia

"Jadi mungkin mengapa aku bahkan tidak peduli tentang kepopuleranku (di Indonesia) karena aku punya banyak vlogger terkenal di sekelilingku. Jadi aku tau bahwa mereka akan mendukungku," tutur Dayana.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro