Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

BIGBANG G-Dragon dan BLACKPINK Jennie Pacaran? Ini Kata Agensi YG Entertainment

Dispatch sebelumnya merilis sebuah laporan yang menyebutkan bahwa kedua artis tersebut telah menjalin hubungan selama satu tahun. Mereka melihat G-Dragon dan Jennie bertemu secara diam-diam dan seringkali melakukan kencan di rumah.
Laurensia Felise
Laurensia Felise - Bisnis.com 24 Februari 2021  |  13:16 WIB
Blackpink
Blackpink

Bisnis.com, JAKARTA –YG Entertainment selaku agensi yang menaungi personil boy group BIGBANG G-Dragon dan girl group BLACKPINK Jennie, memberikan tanggapan atas kabar pacaran kedua artisnya, Rabu (24/02/2021).

“Kami tidak dapat mengonfirmasi apapun tentang kehidupan personal artis kami. Kami memohon pengertian Anda,” tutur pihak agensi sebagaimana dilansir Soompi.

Dispatch sebelumnya merilis sebuah laporan yang menyebutkan bahwa kedua artis tersebut telah menjalin hubungan selama satu tahun. Mereka melihat G-Dragon dan Jennie bertemu secara diam-diam dan seringkali melakukan kencan di rumah.

Tidak hanya itu, dijelaskan pula bahwa G-Dragon juga memiliki tempat parkir dan sebuah lift pribadi di dalam penthouse miliknya, di mana Jennie bisa menggunakan keduanya tanpa harus memverifikasi identitasnya.

Berdasarkan laporan yang sama, Jennie biasanya memiliki jadwal rutin untuk mengunjungi rumah milik leader BIGBANG itu setelah aktivitasnya berakhir yang kemudian diakhiri dengannya pulang ke kediaman miliknya. Jadwal itu terus berulang untuk keesokan harinya.

Hubungan antara G-Dragon dan Jennie sendiri telah diketahui secara luas oleh agensi YG Entertainment bahkan manajer Jennie sering mengantarnya pergi dan pulang dari kediaman pribadi G-Dragon. Kadang-kadang Jennie juga dijemput manajer G-Dragon.

Terungkap juga bahwa pada 31 Januari, di mana konser daring “THE SHOW” berlangsung, Jennie tertangkap meninggalkan kediaman G-Dragon pada pagi hari dan pergi ke lokasi konser. Tidak hanya itu, ditemukan pula bahwa mobil milik G-Dragon juga berada di dalam lokasi yang sama.

Sebuah sumber yang dekat dengan keduanya menyebutkan bahwa banyak orang di YG Entertainment menyadari hubungan keduanya.
“Ibu dari Jennie juga menyadari hubungannya dengan G-Dragon. Dia berterima kasih karena ia menjaga Jennie dengan baik,” tambah sumber tersebut.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

bigbang Blackpink
Editor : Mia Chitra Dinisari

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top