Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Lady Gaga Beri Hadiah Rp7 Miliar untuk yang Temukan Anjingnya

Pihak Gaga pun telah menyiapkan email dengan alamat KojiandGustav@gmail.com bagi siapapun yang mendapat informasi tentang anjing tersebut.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 26 Februari 2021  |  07:40 WIB
Lady Gaga tampil di panggung Grammy Awards ke-61 di Los Angeles, California Amerika Serikat, 11 Fabruari 2019. - Reuters
Lady Gaga tampil di panggung Grammy Awards ke-61 di Los Angeles, California Amerika Serikat, 11 Fabruari 2019. - Reuters

Bisnis.com, JAKARTA - Lady Gaga menawarkan hadiah sebesar US$500 atau setara Rp7,1 miliar setelah dua anjingnya dicuri dari dog walker-nya dalam sebuah perampokan yang terjadi pada Rabu (24/2/2021) malam waktu setempat.

Dilansir Variety pada Jumat (26/2/2021), seorang perwakilan dari Departemen Kepolisian Los Angeles mengatakan, bahwa seorang pria ditembak dalam sebuah perampokan sekitar pukul 21:40 pada Rabu (24/2/2021) di dekat blok 1500 North Sierra Bonita Avenue di pusat Los Angeles.

Tersangka laki-laki itu menggunakan pistol semi-otomatis, dan korban dibawa ke rumah sakit setempat. Tersangka mengambil dua Bulldog Prancis dari korban dan melarikan diri dengan sedan putih menuju utara Hollywood Boulevard.

Departemen Kepolisian Los Angeles tidak akan merilis nama korban, pemilik anjing atau kondisi korban saat ini.

Sebuah sumber mengonfirmasi kepada Variety bahwa Lady Gaga menawarkan US$500 ribu tanpa pertanyaan, kepada siapa pun yang memiliki dua anjingnya yang bernama Koji dan Gustav.

Pihak Gaga pun telah menyiapkan email dengan alamat KojiandGustav@gmail.com bagi siapapun yang mendapat informasi tentang anjing tersebut.

Gaga saat ini sedang berada di Italia untuk persiapan film yang akan datang. Film ini diangkat berdasarkan kisah pembunuhan keluarga Gucci yang disutradarai oleh Ridley Scott.

Dia kan memerankan Patrizia Reggiani, mantan istri Maurizio Gucci, yang dihukum karena merencanakan pembunuhan di tangga kantornya pada tahun 1995 di Italia.

Roberto Bentivegna menulis naskah film tersebut berdasarkan buku Sara Gay Forden "The House of Gucci: A Sensational Story of Murder, Madness, Glamour, and Greed". Scott memproduksi film tersebut bersama Giannina Scott dan Scott Free Productions.

 

 


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

lady gaga

Sumber : Antara

Editor : Nancy Junita

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top