Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Mola TV Akan Hadirkan Charlie Puth

Setelah menghadirkan grup musik Inggris Prep secara langsung dari London, Mola TV akan menghadirkan Charlie Puth di episode kedua acara Mola & Chill Friday Music Evenings pada 12 Maret 2021.
Yudi Supriyanto
Yudi Supriyanto - Bisnis.com 02 Maret 2021  |  19:53 WIB
Selain Charlie Puth, band Indie Indonesia Elephant Kind yang beranggotakan Bam Mastro (vokal/gitar), Bayu Adisapoetra (drum), dan Kevin Septanto (bass) akan tampil pada hari yang sama pada pukul 20:30 WIB.  - Mola TV
Selain Charlie Puth, band Indie Indonesia Elephant Kind yang beranggotakan Bam Mastro (vokal/gitar), Bayu Adisapoetra (drum), dan Kevin Septanto (bass) akan tampil pada hari yang sama pada pukul 20:30 WIB. - Mola TV

Bisnis.com, JAKARTA--Setelah menghadirkan grup musik Inggris Prep secara langsung dari London, Mola TV akan menghadirkan Charlie Puth di episode kedua acara Mola & Chill Friday Music Evenings pada 12 Maret 2021.

Perwakilan Mola TV Mirwan Suwarso mengatakan progam yang hadir dengan konsep mingguan tersebut membuka pintu bagi lebih banyak musisi dunia untuk berinteraksi dengan audiens mereka di Indonesia, dan berharap membawa artis-artis Indonesia ke pentas dunia.

Dia menambahkan pekerjaan rumah selanjutnya dari Mola TV adalah membuat acara ini bermanfaat bagi artis-artis Indonesia.

"Suksesnya konser Prep kemarin tidak luput dari perhatian beberapa manajemen artis yang langsung menghubungi kami untuk membuat acara yang sama dengan artis mereka," katanya, Selasa (2/3/2021).

Mola & Chill Fridays Music Evenings dari Mola TV memecahkan peringkat top 10 konten terpopuler di Mola TV, pekan kemarin, bahkan menandingi partai big match Manchester United vs Chelsea yang berlangsung di pekan yang sama.

Mola & Chill Fridays Music Evenings menghadirkan group Inggris Prep secara live dari London dan juga aksi group musik Indonesia Weird Genius di mana kedua artis tampil santai selama kurang lebih 90 menit, sambil berinteraksi dengan penonton Mola TV melalui segmen tanya jawab yang tersedia.

Acara ini kemudian berlanjut ke peningkatan radio play lagu-lagu Prep di radio Indonesia yang menurut manajemen band meningkat 394% sejak partisipasi Prep di acara Mola & Chill Fridays Music Evenings di Mola TV.

Adapun penyanyi asal Amerika Serikat Charlie Puth yang akan hadir di episode kedua akan tampil selama kurang lebih 40 menit. Diia juga akan menerima request dan berinteraksi dengan penggemarnya di Indonesia.

Selain Charlie Puth, band Indie Indonesia Elephant Kind yang beranggotakan Bam Mastro (vokal/gitar), Bayu Adisapoetra (drum), dan Kevin Septanto (bass) akan tampil pada hari yang sama pada pukul 20:30 WIB.

Sesuai konsep program Mola & Chill Fridays Music Evenings, grup musik Elephant Kind pun akan tampil santai sambil berbincang dan menjawab pertanyaan dari penggemar mereka.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Film mola tv
Editor : Fatkhul Maskur

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top