Selain Charlie Puth, band Indie Indonesia Elephant Kind yang beranggotakan Bam Mastro (vokal/gitar), Bayu Adisapoetra (drum), dan Kevin Septanto (bass) akan tampil pada hari yang sama pada pukul 20:30 WIB. /Mola TV
Entertainment

Mola TV Akan Hadirkan Charlie Puth

Yudi Supriyanto
Selasa, 2 Maret 2021 - 19:53
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA--Setelah menghadirkan grup musik Inggris Prep secara langsung dari London, Mola TV akan menghadirkan Charlie Puth di episode kedua acara Mola & Chill Friday Music Evenings pada 12 Maret 2021.

Perwakilan Mola TV Mirwan Suwarso mengatakan progam yang hadir dengan konsep mingguan tersebut membuka pintu bagi lebih banyak musisi dunia untuk berinteraksi dengan audiens mereka di Indonesia, dan berharap membawa artis-artis Indonesia ke pentas dunia.

Dia menambahkan pekerjaan rumah selanjutnya dari Mola TV adalah membuat acara ini bermanfaat bagi artis-artis Indonesia.

"Suksesnya konser Prep kemarin tidak luput dari perhatian beberapa manajemen artis yang langsung menghubungi kami untuk membuat acara yang sama dengan artis mereka," katanya, Selasa (2/3/2021).

Mola & Chill Fridays Music Evenings dari Mola TV memecahkan peringkat top 10 konten terpopuler di Mola TV, pekan kemarin, bahkan menandingi partai big match Manchester United vs Chelsea yang berlangsung di pekan yang sama.

Mola & Chill Fridays Music Evenings menghadirkan group Inggris Prep secara live dari London dan juga aksi group musik Indonesia Weird Genius di mana kedua artis tampil santai selama kurang lebih 90 menit, sambil berinteraksi dengan penonton Mola TV melalui segmen tanya jawab yang tersedia.

Acara ini kemudian berlanjut ke peningkatan radio play lagu-lagu Prep di radio Indonesia yang menurut manajemen band meningkat 394% sejak partisipasi Prep di acara Mola & Chill Fridays Music Evenings di Mola TV.

Adapun penyanyi asal Amerika Serikat Charlie Puth yang akan hadir di episode kedua akan tampil selama kurang lebih 40 menit. Diia juga akan menerima request dan berinteraksi dengan penggemarnya di Indonesia.

Selain Charlie Puth, band Indie Indonesia Elephant Kind yang beranggotakan Bam Mastro (vokal/gitar), Bayu Adisapoetra (drum), dan Kevin Septanto (bass) akan tampil pada hari yang sama pada pukul 20:30 WIB.

Sesuai konsep program Mola & Chill Fridays Music Evenings, grup musik Elephant Kind pun akan tampil santai sambil berbincang dan menjawab pertanyaan dari penggemar mereka.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Yudi Supriyanto
Editor : Fatkhul Maskur
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro