Chanyeol akan memulai wajib militernya pada 29 Maret 2021. /K-Pop
Entertainment

Chaenyol Exo Siap Tampil di Layar Lebar Lewat Film 'The Box'

Rezha Hadyan
Selasa, 2 Maret 2021 - 16:16
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Rapper boy band K-Pop Exo, Chanyeol, siap kembali ke layar lebar musim semi lewat film berjudul The Box.

Melansir The Korea Times, Selasa (2/3/2021), kembalinya Chaenyol ke layar kaca terungkap lewat trailer film The Box yang baru saja dirilis. Trailer film tersebut menampilkan dua aktor utama - Chanyeol dan Jo Dal-hwan - diluncurkan pada hari Selasa. Dalam trailer tersebut, Chanyeol, yang berperan sebagai penyanyi berbakat Jihoon, meng-cover lagu hit Billie Eilish, "Bad Guy" (2019).

The Box mengikuti Jihoon, yang bisa menyanyikan lagu hanya jika dia memakai kotak di kepalanya. Seiring berjalannya cerita, dia bertemu dengan produser musik Minsoo, yang telah jatuh dari kejayaan setelah menikmati popularitas luar biasa di masa lalu.

Film ini disutradarai oleh Yang Jung-woong, produser eksekutif upacara pembukaan Olimpiade PyeongChang 2018. Sutradara musiknya adalah Ecobridge, komposer di balik kesuksesan Jung Yup's "Nothing Better" (2008). Chanyeol dikabarkan berpartisipasi dalam aransemen lagu.

The Box akan tayang di bioskop Korea Selatan pada musim semi tahun ini, tapi tanggal pastinya belum terungkap.

Chanyeol memulai debutnya sebagai anggota Exo pada 2012, dengan lagu, Mama dan melakukan debut layar lebar dengan film, Salut D'Amour pada 2014. Ia juga muncul dalam film, Jadi, I Married an Anti-fan, pada 2016.

Oktober lalu, dia terlibat dalam skandal selingkuh setelah seseorang, yang mengidentifikasi dirinya sebagai mantan pacarnya, mengklaim secara daring bahwa bintang itu telah berselingkuh dengan lebih dari 10 wanita saat keduanya menjalin hubungan.

Pada 24 Februari 2021, akhirnya dia meminta maaf kepada penggemarnya terkait skandal tersebut.

Chanyeol akan memulai wajib militernya pada 29 Maret 2021, menjadi anggota Exo kelima yang bergabung setelah Xiumin, D.O., Suho dan Chen. Namun, waktu dan tempat pendaftarannya tidak akan diungkapkan kepada publik.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Rezha Hadyan
Editor : Fatkhul Maskur
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro