ilustrasi toilet
Entertainment

Selebgram Mengaku Dilecehkan, Ini Pernyataan Resmi Kopi Kenangan

Mia Chitra Dinisari
Rabu, 3 Maret 2021 - 08:51
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Di media sosial ramai kabar adanya pelecehan yang dilakukan salah seorang karyawan gerai minuman Kopi Kenangan terhadap seorang selebgram bernama Dinda Shafayana.

Viralnya kabar itu bermula dari cerita selebgram tersebut di akun instagramnya yang merasa dilecehkan ketika pintu toilet di coffe shop tersebut didobrak oleh salah seorang karyawan, ketika dia berada di dalamnya. 

Di akun instagramnya, dia menceritakan kronologi kejadian dan sempat menangis karena perlakuan yang diterimanya itu.

Bahkan, Dinda mengaku si oknum sempat menertawakannya setelah mendobrak pintu dan mengatakan kenapa pintu tidak dikunci. Padahal, masih menurut Dinda, dia sudah mengunci rapat pintu toilet tersebut.

Menanggapi kabar tersebut, manajemen Kopi Kenangan di akun instagramnya memberikan pernyataan resmi.

Mereka menyatakan karena adanya laporan itu, si karyawan saat ini sedang dirumahkan. Pihak Kopi Kenangan juga menegaskan sedang melakukan penyelidikan internal terkait informasi tersebut.

Dalam pernyataan tersebut juga disebutkan jika Kopi Kenangan sudah menghubungi langsung si selebgram Dinda, untuk menyampaikan permintaan maaf untuk kejadian tidak mengenakkan yang dialaminya itu.

"Kami akan bertemu dengan perwakilan Dinda Shafayana untuk duduk bersama dan memberikan informasi lebih lanjut mengenai kejadian ini agar dapat kami tindak lanjuti,"  tulis pernyataan mereka.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro