Garuda Indonesia/istimewa
Travel

Cara Dapat Rapid Test Antigen Gratis untuk Penumpang Garuda Indonesia

Luke Andaresta
Jumat, 5 Maret 2021 - 10:34
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA- Maskapai penerbangan nasional Garuda Indonesia meluncurkan program layanan rapid test antigen gratis bagi seluruh penumpang rute domestik. Program ini berlaku mulai 2 Maret- 31 Maret 2021 dengan waktu perjalanan selama bulan Maret 2021 ini.

Dilansir website resmi Garuda Indonesia, Direktur Utama Garuda Indonesia Irfan Setiaputra menyatakan bahwa rapid test antigen gratis ini adalah wujud komitmen Garuda Indonesia dalam menghadirkan nilai tambah layanan penerbangan bagi masyarakat di masa pandemi ini.

“Tentunya kami harapkan, hadirnya layanan rapid test antigen gratis ini dapat semakin meningkatkan minat masyarakat untuk kembali terbang dengan berbagai kemudahan yang dihadirkan dalam memenuhi persyaratan dokumen perjalanan berupa surat keterangan bebas covid-19”, jelas Irfan.

Selain itu, layanan gratis rapid antigen yang ditawarkan ini juga dapat terintegrasi langsung dengan aplikasi e-hac, sehingga penumpang bisa menikmati layanan yang terintegrasi mulai dari tes antigen sampai dengan proses check-in di bandara.

Calon penumpang dapat memperoleh layanan rapid test antigen gratis ini setelah menyelesaikan proses transaksi tiket baik melalui website, mobile app, contact center, maupun agen perjalanan offline dan online resmi Garuda Indonesia.

Setelah membeli tiket, tautan atau link klaim voucher free akan dikirimkan melalui email calon penumpang yang terdaftar pada kode booking. Pada tahap ini, Garuda Indonesia bekerja sama dengan 66 klinik penyedia layanan rapid test antigen yang tersebar di 33 kota besar di Indonesia.

“Dukungan penyediaan layanan rapid test antigen gratis ini tentunya sejalan dengan komitmen kami untuk senantiasa menghadirkan pengalaman penerbangan yang aman, nyaman, dan aksesibilitas yang mudah di era kenormalan baru ini”, papar Irfan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Luke Andaresta
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro