Kaesang Pangarep/Instagram @kaesangp
Entertainment

Ini Kronologis Putusnya Hubungan Kaesang dan Felicia, Sempat Janji Ingin Nikah di Akhir 2020

Hadijah Alaydrus
Minggu, 7 Maret 2021 - 09:03
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Putusnya Felicia Tissue dan Kaesang Pangarep menjadi konsumsi pubik setelah viralnya postingan Meilia Lau, ibunda mantan kekasih dari putra Presiden Jokowi tersebut di Instagram.

Awal mula terciumnya keretakan hubungan Felicia dan Kaesang bermula dari foto yang dibagikan Lambe Turah pada 5 Maret lalu. Di dalam foto yang dibagikan akun infotaiment di Instagram tersebut tampak pria yang mirip dengan Kaesang tengah duduk di dalam mobil sambil memegang rangkaian bunga bersama wanita yang diketahui bernama Nadya Arifta.

Nadya Arifta adalah Community Executive di PT Harapan Bangsa Kita, perusahaan yang menaungi Sang Pisang dan sejumlah usaha lainnya milik Kaesang. Perempuan yang pernah menjadi presenter di Jawapos TV Malang ini dikabarkan menjadi pacar baru Kaesang. 

Viralnya foto tersebut diikuti oleh postingan di akun ibunda Felicia @meilia_lau yang membagikan kekecewaannya atas perilaku Kaesang terhadap anaknya. Meilia juga mengungkapkan dugaan orang ketiga di dalam hubungan anaknya dan Kaesang.

"Tapi kalau mereka yang telah berjodoh dan selama 5 tahun janji suci yg mereka pegang dan ternyata ada orang yang sangat-sangat ingin mengambil kebahagian orang lain. Dan orang itu adalah seorang karyawan yang dipercaya oleh Felicia anakku. Dimana hatimu wanita muda dan sesama wanita!," ujar Meilia.

Melia juga mengatakan bahwa Kaesang pernah berjanji pada Desember 2020 akan menikahi Felicia. Dalam postingan Meilia, dia ikut mengaitkan akun Jokowi. Bahkan, dia mengatakan bahwa Felicia telah berjanji kepada Ibu Negara Iriana agar Kaesang lulus dan pulang ke Tanah Air membawa ijazah.

"Anak saya menunggu dengan hati setianya," ujar Meilia. Hingga pada 13 Januari 2021, Kaesang berperilaku aneh dan dia menghilang. Melia menegaskan dirinya memiliki bukti.

View this post on Instagram

A post shared by Meilia ? (@meilia_lau)

Baru pada Maret ini, berita Kaesang berpacaran dengan karyawannya terungkap. Dari posingan teman Felicia @kimberleyneo, diketahui bahwa Kaesang telah melakukan 'ghosting' atau megantungkan atau memutuskan komunikasi kepada Felicia.

Kaesang menghilang begitu saja dan menghapus semua foto Felicia dari Instagram. Kaesang bahkan tidak membalas atau menjawab kontak dari Felicia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Hadijah Alaydrus
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro