Ramalan bintang/
Relationship

Kebiasaan Buruk dari Masing-masing Zodiak

Mia Chitra Dinisari
Minggu, 7 Maret 2021 - 11:08
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Tidak ada dari kita yang sempurna, setiap orang memiliki sifat buruknya, di balik sifat baik yang dimilikinya.

Menurut astrologi kebiasaan buruk seseorang juga ditentukan dari zodiaknya.

Berikut ini adalah kebiasaan buruk yang dimiliki setiap tanda zodiak, dan bagaimana Anda bisa mengatasinya seperti dilansir dari Times of India :

1. Aries

?Aries memiliki kebiasaan terlalu memaksa, secara harfiah maupun kiasan. Ini memang membantu mereka maju, tetapi juga dapat membahayakan hubungan mereka. Mereka harus lebih berkonsentrasi untuk menyalurkan energi mereka karena hal itu bisa mengurangi keegoisan mereka.

2. Taurus

?Taurus menyukai kekacauan. Dikelilingi oleh semua harta memberi mereka rasa aman. Tapi itu juga menciptakan kebingungan, sakit kepala, dan kekacauan. 

3. Gemini

?Gemini terkenal sebagai pendengar yang buruk. Cara yang baik untuk menjadi pendengar yang baik adalah berlatih diam. Gemini mungkin kesulitan menahan diri untuk tidak berbicara. Tetapi pada akhirnya, mereka akan belajar cara menutup bibir dan membuka telinga.

4. Cancer

?Ingin tahu bagaimana Cancer tetap begitu manis? Nah, Anda harus memerhatikan asupan gulanya. Mereka menyukai kue, permen, dan es krim. Mengonsumsinya sesekali mungkin baik-baik saja, tetapi terlalu banyak dapat merusak lingkar pinggang dan tingkat energi yang mereka miliki. Sehingga terkadang mereka sulit dikendalikan.

5. Leo

?Leo adalah seseorang yang senang pamer. Mulai dari makan di restoran yang elegan, berteriak kepada seseorang melalui panggilan telepon. Mereka tergoda untuk memamerkan pesona, kreativitas, dan kecerdasan mereka. Tetapi Leo perlu belajar untuk memuji orang lain dan melepaskan rasa tidak aman mereka yang mengakar.

6. Virgo

?Virgo adalah orang yang suka pilih-pilih yang terkadang berkompromi demi kesenangan mereka sendiri demi kesempurnaan. Orang-orang ini benar-benar sensualis. Virgo perlu belajar bahwa lebih baik merasa baik daripada terlihat baik. Mereka perlu mengalokasikan waktu  setiap hari untuk bersenang-senang.

7. Libra

?Libra identik dengan 'shopaholic'. Orang-orang ini benar-benar memiliki selera yang sempurna dalam hal-hal yang ingin mereka beli, tetapi itu bisa membuat mereka mendapat masalah karena membuat mereka menjadi boros. Mereka perlu menikmati kesederhanaan.

8. Scorpio

?Scorpio bisa menyimpan dendam terhadap seseorang seumur hidup. Bergantung pada kebencian yang mereka raakan. Mereka perlu melepaskan amarah dengan perawatan diri. Dipijat setiap bulan atau menuliskannya di jurnal dapat membantu hati mereka untuk memaafkan.

9. Sagitarius

?Sagitarius memiliki kebiasaan buruk terlalu jujur, setiap saat. Mereka mungkin memiliki niat baik menyampaikannya, tetapi kadang komentar pedas mereka menyakiti orang lain. Cara terbaik bagi mereka untuk menekan hal itu adalah membaca buku etiket pergaulan.

10. Capricornus

?Capricorn adalah seorang yang gila kerja. Mereka takut kemiskinan akan muncul pada saat mereka berhenti bekerja keras. 

11. Aquarius

?Aquarius terbiasa menciptakan kehidupan yang sepenuhnya mandiri. Hal ini membuat mereka sulit mencapai keintiman. Mereka takut hubungan mereka akan membahayakan kemandirian mereka. Orang-orang ini suka bereksperimen. 

12. Pisces

?Pisces adalah zodiak yang suka kesenangan lewat minuman beralkoho. Hal itu dapat menimbulkan masalah. Meditasi atau yoga dapat membantu menghentikan kebiasaan mengonsumsi minuman beralkohol ini. Faktanya, meditasi dan yoga dapat membantu Pisces mencapai nirwana yang sehat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro