Drive thru sepeda di Dunkin Filipina/twitter
Kuliner

Dunkin di Filipina Buka Jalur Khusus Pengendara Sepeda

Luke Andaresta
Jumat, 12 Maret 2021 - 14:59
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA- Dunkin membuka jalur bike-thru pertamanya di salah satu lokasinya di Quezon City, Filipina, awal tahun ini. Restoran ini juga dilengkapi jalur drive-thru yang terpisah untuk mobil.

Melansir dari Fox News, Rini Ernawati, Wakil Presiden Dunkin Regional Asia Pasifik, mengatakan bahwa pihaknya sangat bangga bisa menghadirkan bike-thru pertama Dunkin di Filipina. Hal ini dianggap sebagai bentuk komitmen Dunkin untuk lebih banyak akses dan pilihan sesuai keinginan konsumen.

“Dunkin menambahkan jalur bike-thru di Filipina karena populasi pengendara sepeda yang besar di negara itu, sehingga memudahkan mereka untuk memesan dan melanjutkan perjalanan ke tempat lain”, tutur pihak Dunkin yang dikutip Bisnis, Jumat (12/3/202).

Jalur bike-thru memiliki papan menu dan pengeras suara (speaker) tersendiri untuk memesan. Pengendara sepeda kemudian dapat mengambil pesanan mereka di jendela. Dunkin menyatakan bahwa semua pesepeda dengan berbagai jenis dapat menggunakan jalur khusus tersebut.

Ernawati menuturkan,Golden Donuts Inc mendapatkan penghargaan dari Inspire Brands, Inc., karena telah menjadi pelopor menyediakan jalur khusus pesepeda dalam industri ini dengan memberikan pengalaman yang inovatif dan relevan untuk memenuhi kebutuhan para konsumen.

“Kami telah menerima masukan yang sangat positif dari para konsumen dan karyawan, dan kami berharap dapat segera memperluas penawaran menarik ini ke banyak lokasi Dunkin di Filipina,” paparnya.

Dunkin belum mengatakan rencana untuk menambahkan jalur bike-thru di restoran di AS atau di tempat lain di luar Filipina. Meski demikian, pesepeda dari belahan dunia lain mengungkapkan antusiasmenya atas ide tersebut di Twitter.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Luke Andaresta
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro