Deliver Us From Evil
Entertainment

Sinopsis Lima Film Korea Baru yang Bakal Tayang di Viu

Rezha Hadyan
Jumat, 12 Maret 2021 - 20:13
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Kabar gembira bagi Anda pecinta serial dan film drama Korea. Karena platform video sesuai permintaan (VOD) Viu telah menyiapkan sejumlah film Korea baru untuk menemani Anda di rumah dalam waktu dekat.

Beberapa aktor ternama, seperti Kim Do Yoon, Hwang Jung Min hingga Irene dari grup K-pop Red Velvet segera hadir dengan kisah-kisah yang penuh kejutan.

Cerita tentang pelayan restoran yang memperjuangkan impiannya, pembunuh bayaran yang harus menyelamatkan buah hati, detektif yang memecahkan masalah pelik hingga petarung melawan zombie akan segera hadir di Viu untuk memuaskan Anda.

Mengutip keterangan resmi yang diterima oleh Bisnis pada Jumat (12/3/2021), berikut ini adalah sinopsis film-film Korea terbaru yang bisa Anda saksikan di Viu dalam waktu dekat;

1. Peninsula

Sinopsis Lima Film Korea Baru yang Bakal Tayang di Viu

Serangan zombie di Korea Selatan nyatanya belum berakhir. Peninsula merupakan kehidupan di Korea Selatan 4 tahun setelah kejadian dalam Train to Busan. Jung Seok (Gang Dong Won) dan Chul Min (Kim Do Yoon) yang berada di Hong Kong direkrut oleh mafia Tiongkok untuk mengambil truk berisi uang di semenanjung Korea.

Imbalan yang besar membuat keduanya berani mengambil risiko kembali ke Korea yang dipenuhi zombie. Sayangnya, kenyataan yang terjadi jauh berbeda dengan rencana Jung Seok. Ternyata Jung Seok bertemu sekelompok manusia yang masih hidup dan para zombie yang lebih agresif dibanding sebelumnya.

2. Deliver Us From Evil

Sinopsis Lima Film Korea Baru yang Bakal Tayang di Viu

Deliver Us From Evil mengambil lokasi syuting di Thailand, Korea, dan Jepang. Film ini menceritakan tentang perjuangan pembunuh bayaran, Kim In Nam (Hwang Jung Min) dalam menyelamatkan putrinya. Di Jepang, In Nam telah menyelesaikan tugasnya untuk membunuh mafia, Koraeda (Kosuke Toyohara).

Suatu saat di Thailand, Young Joo (Choi Hee Su) mengatakan bahwa Yoo Min (Park So Yi), putrinya, diculik oleh sang pengasuh. Young Joo meminta bantuan In Nam untuk menemukan Yoo Min. Sayangnya, In Nam menolak dan kemudian Young Joo ditemukan tewas.

Setelah kematian Young Joo, In Nam mengetahui bahwa Yoo Min adalah putri kandungnya. Di sisi lain, terdapat Ray (Lee Jung Jae) adik dari Koraeda yang sedang menuntut balas terhadap In Nam atas kematian kakaknya. In Nam yang harus menemukan Yoo Min tengah diburu oleh Ray yang ingin menghabisinya.

3. Double Patty

Sinopsis Lima Film Korea Baru yang Bakal Tayang di Viu

Irene, member grup K-pop Red Velvet tampil dalam film Double Patty sebagai debut aktingnya di layar lebar. Ia berperan sebagai wanita pekerja keras, Lee Hyun Ji. Malam hari, ia bekerja paruh waktu di restoran dan sebagai babysitter di siang hari. Sambil terus belajar, ia memiliki harapan besar menjadi pembawa acara televisi.

Seorang mantan atlet ssireum (gulat Korea) yang karirnya mulai redup dan sedang mencari pekerjaan, diperankan Shin Seung Ho, suatu hari datang ke restorannya sebelum tempat itu tutup. Ia membeli burger yang dijual “Beli 1 Gratis 1”.

Hubungan keduanya pun mulai berkembang dari pertemuan pertama di restoran itu. Inilah film yang akan mengingatkan Anda tentang semangat hidup serta mengapresiasi perjuangan. Sutradara Park Seung Hwan mengemas film ini dengan apik dan sukses menggambarkan semangat anak muda yang tak kenal menyerah.

4. Samjin Company English Class

Sinopsis Lima Film Korea Baru yang Bakal Tayang di Viu

Film ini diangkat dari kisah nyata di Korea Selatan pada pertengahan tahun 1990an. Ketika itu isu diskriminasi gender dan latar belakang pendidikan begitu kencang ditiupkan masyarakat. Dalam suatu kantor, Lee Ja-young (Go Ah-sung), Jung Yu-nah (Esom), dan Shim Bo-ram (Park Hye-su) bekerja dengan profesi yang sama dan tak kunjung naik jabatan.

Dengan latar belakang pendidikan SMA, mereka mengikuti kursus Bahasa Inggris demi merebut promosi setingkat para lulusan universitas. Saat menjalani kursus ini, mereka menemukan perilaku jahat perusahaan dalam pembuangan air limbah yang mencemari lingkungan. Ketiganya pun tergerak untuk melawan. Masalahnya, mereka juga ingin naik jabatan.

5. By Quantum Physics: A Nightlife Venture

Sinopsis Lima Film Korea Baru yang Bakal Tayang di Viu

Penggemar genre action tak boleh melewatkan film ini mulai 3 April 2021 di Viu. Lee Chan Woo adalah anak pengusaha kaya yang dipercaya sang ayah untuk mengelola sebuah klub. Ia pun meraih sukses besar karena berhasil mendatangkan banyak pengunjung dan selebritas ternama. Masalah mulai muncul ketika polisi mendapati seorang bintang kondang sedang mengonsumsi narkoba di klub tersebut.

Karena tak ingin tersebar ke publik, sang pengusaha menyewa jasa detektif untuk mengungkap peredaran narkoba di klubnya. Film semakin seru, karena detektif Ki Hoon dijebloskan ke penjara oleh dalang yang sedang diselidiki. Bagaimana Chan Woo mengungkap penjahat yang sebenarnya? Apakah ada anggota keluarganya yang terlibat? Film ini dibintangi oleh Park Hae Soo, Seo Ye Ji dan Kim Sang Ho.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Rezha Hadyan
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro