Koleksi Superga
Fashion

Superga Rilis Koleksi Terbaru dengan Desain Otentik Italia

Dewi Andriani
Selasa, 16 Maret 2021 - 11:45
Bagikan

Bisnis.com, JAKATA – Superga, brand sepatu asal Italia sejak tahun 1911 memperkenalkan sejumlah koleksi organik tebaru dalam Superga® advertising campaign untuk Spring/Summer 2021.

Dalam campaign terbaru ini, Superga mengumumkan Hailey Rhode Bieber sebagai Global Ambassador yang dengan sempurna mewakili karakter original Superga.

Sejak memulai debut di lantai fashion show dan iklan komersil pada tahun 2014, Hailey Rhode Bieber menjadi sangat terkenal karena gaya street-stylenya sebelum menjadi wajah dari “People’s shoe of Italy atau Sepatu Rakyat.

Hailey Rhode Bieber, Global Ambassador Superga, mengatakan bahwa Superga identik dengan Italia. Dan Italia sendiri merupakan salah satu negara favorit saya.

“Bahkan saya menghabiskan sebagian bulan madu saya di sana!. Saya menyukai cerita dan nilai-nilai historis dari merek ini. Superga adalah sepatu yang tetap setia pada asalnya dan tidak pernah ketinggalan zaman. It’s timeless and classy and I feel it perfectly matches my personal style,” ujarnya, dalam keterangan pers yang diterima Bisnis, Selasa (16/3/2021)

Berikut enam koleksi terbaru Superga yang menampilkan authentic spirit dari Superga yaitu tak lekang waktu (timeless), kesederhanaan (effortless), dan kesempurnaan (laid-back refinement).

Enam koleksi yang dirilis itu yakni Superga 2750 sneakers, 2790 sneakers, Alpina sneakers, sneaker 2705, 2630, Bold style. Di Indonesia, koleksi untuk Spring/Summer 2021 tersedia mulai harga Rp699.000.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Dewi Andriani
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro