Kemarin. Film ini penting untuk diputar di platform Bioskop Online karena menuturkan kisah perjalanan dan perjuangan dari sebuah band yang besar. / Bioskop Online
Entertainment

Mulai Besok! Film Dokumenter 'Kemarin' Diputar di Bioskop Online

Yudi Supriyanto
Kamis, 18 Maret 2021 - 20:40
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA—Platform Bioskop Online akan memutar perdana film dokumenter-drama berjudul Kemarin pada 19-21 Maret 2021.

Sutradara Upie Guava mengungkapkan dirinya memilih konsep dokumenter-drama pada film berdurasi 97 menit lantaran format ini adalah format yang dinilai paling idel untuk menceritakan kisah band Seventeen.

“Saya mengenal Seventeen sudah lama sekali, sebuah kehormatan bisa ikut terlibat dalam pembuatan film ini,” katanya dalam siaran pers pada Kamis (18/3/2021).

Dia menjelaskan penonton akan dapat banyak melihat video dokumentasi pribadi para anggota band Seventeen dalam film ini, sejak berdiri hingga beberapa jam sebelum tragedi tsunami terjadi pada 22 Desember 2018.

Seluruh gambar, lanjutnya dirangkai berdasarkan penuturan cerita dari Ifan yang merupakan vokalis dan keluarga band Seventeen yang lain. Film Kemarin yang akan diputar pertama kali di Bioskop Online ini merupakan versi director’s cut.

Gupta Gautama, Head of Content Bioskop Online, mengungkapkan film ini penting untuk diputar di platform Bioskop Online karena menuturkan kisah perjalanan dan perjuangan dari sebuah band yang besar.

“Buat kami film ini sangat personal bercerita tentang perjalanan dan perjuangan Seventeen sebagai sebuah band hingga sebuah tragedi tsunami menimpa mereka. Peristiwa ini menjadi yang pertama terjadi dan menarik simpati publik di seluruh dunia,” katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Yudi Supriyanto
Editor : Fatkhul Maskur
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro