Ukuran medium Bob menjadi pilihan sangat tepat bagi para wanita yang ingin cepat dalam merias diri. /Hairbeat Beauty Lounge,
Fashion

Potongan Rambut Bob Jadi Tren Wanita di Masa Pandemi

Janlika Putri Indah Sari
Selasa, 23 Maret 2021 - 20:25
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Tren potongan rambut setiap tahunnya mengalami perubahan mengikuti zaman. Pada wanita, potongan rambut bob selalu hadir dengan beragam variasi.

Diana Hadisuwarno, Art Director Hairbeat Beauty Lounge, mengatakan bahwa pada saat ini rambut Bob menjadi tren wanita saat pandemi Covid-19.

"Rambut Bob dengan guntingan yang ringan dan juga sederhana menjadi pilihan tepat bagi para wanita di masa seperti ini," katanya secara virtual pada acara Pitstop Virtual Learning bersama Diana Hadisuwarno, Selasa (23/3/2021).

Potongan rambut Bob saat ini cenderung di buat lebih praktis dan juga simpel guna menunjang aktivitas yang lebih banyak di rumah.

Jika beberapa tahun silam potongan Bob nungging banyak menjadi pilihan kaum hawa, kini Bob dibuat lurus menyerupai Bob klasik.

Namun bedanya, kini pada bagian tengah rambut buat sedikit layering untuk membuat rambut mengembang alami tanpa bantuan blowing. Pada bagian ujung rambut di buat trap tipis untuk menghasilkan tekstur rambut yang lebih lembut.

Ukuran medium Bob menjadi pilihan sangat tepat bagi para wanita yang ingin cepat dalam merias diri. Styling rambut dengan menggunakan catokan atau blow akan sepi peminat tahun ini.

"Potongan bob seperti ini sepertinya tentunya sangat membatu para wanita selama masa pandemi dimana ingin penampilan yang effortless namun tetap bergaya," tutup Diana.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro