Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

GoPlay Gelar Live Streaming Interaktif dengan JKT48

GoPlay menggandeng grup idola populer JKT48 untuk menghadirkan program live streaming interaktif dalam JKT48 Live Show.
Rezha Hadyan
Rezha Hadyan - Bisnis.com 24 Maret 2021  |  19:42 WIB
Mabar! Valkyrie 48 bersama Squad Valkyrie48, merupakan program acara seru-seruan khusus bagi para gamers.  - JKT48
Mabar! Valkyrie 48 bersama Squad Valkyrie48, merupakan program acara seru-seruan khusus bagi para gamers. - JKT48

Bisnis.com, JAKARTA - GoPlay menggandeng grup idola populer JKT48 untuk menghadirkan program live streaming interaktif dalam JKT48 Live Show.

Selain memperkaya konten live stream baru di GoPlay, program kolaborasi ini ditujukan sebagai wadah bagi para penggemar JKT48 untuk bisa berinteraksi dengan idola mereka secara daring.

JKT48 Live Show menampilkan tiga program live stream berkonsep talkshow dan gameshow interaktif yang dapat diikuti penonton, serta dipandu langsung oleh personel-personel grup idola JKT48, seperti Gaby JKT48, Cindy JKT48, Celine JKT48, Mira JKT48, Shani JKT48, dan Ariel JKT48.

Pembagian ketiga program live stream dan penunjukkan personel grup idola JKT48 ini sudah dirancang sedemikian rupa sehingga pas banget buat menghibur pengguna GoPlay maupun penggemar JKT48 di rumah.

“Kehadiran GoPlay Live mengakomodir para pembuat konten seperti JKT48 untuk dapat memberikan pengalaman yang berbeda bagi penonton dalam menikmati hiburan secara live streaming dengan memanfaatkan beragam fitur interaktif, kata Head of Creative Development GoPlay Chicha Dipsy melalui keterangan resmi yang diterima oleh Bisnis, Rabu (24/3/2021)

Chica mengatakan kolaborasi GoPlay dan JKT48 ini dapat menjadi langkah awal bagi kedua belah pihak untuk memperluas jangkauan pemirsa melalui pemanfaatan inovasi teknologi GoPlay Live. Mengusung konsep live streaming interaktif, kami berupaya mendekatkan JKT48 dengan para penggemar melalui berbagai fitur inovatif.

Dengan melibatkan sejumlah talenta belakang layar di bawah naungan rumah produksi Paragon Pictures, seperti Producer Han Kristi dan Director Whisnu Bakker, JKT48 Live Show akan menjadi tayangan live streaming interaktif GoPlay yang ditunggu-tunggu oleh para penggemar.

Melalui GoPlay Live, pemirsa di rumah dapat secara gratis tanpa perlu membayar biaya berlangganan menikmati tiga program acara JKT48 Live Show. Tidak hanya itu, pemirsa juga dapat menggunakan pilihan akses menonton, baik melalui aplikasi maupun website GoPlay (https://goplay.co.id/live).

Ketiga program acara ini hadir secara eksklusif sebagai program reguler GoPlay Live yang akan tayang setiap Senin, Rabu, dan Jumat. Tidak hanya itu, para personel JKT48 akan secara bergantian tampil sebagai host program.

Tiga program livestream JKT48 Show yang akan dihadirkan adalah sebagai berikut.

? Bucin merupakan program talk show yang secara santai membahas segala hal terkait dunia percintaan anak muda, mulai dari cerita, curhat, hingga tips seputar hubungan cinta. Di episode pertama, Gaby JKT48 dan Cindy JKT48 akan memandu acara. Mereka akan mengundang para penonton untuk ikut berkomentar mengenai topik percintaan yang tengah dibahas.

Uniknya, konsep acara ini dibuat layaknya curhat yang biasa dilakukan para sahabat sebelum tidur. Jadi, para host akan membawakan acara dengan mengenakan piyama. Program ini tayang setiap Jumat pukul 18.30.

? Mabar! Valkyrie 48 bersama Squad Valkyrie48, merupakan program acara seru-seruan khusus bagi para gamers. Di episode pertama, kedua host akan merekrut pemain untuk bergabung dalam tim mobile games yang akan dimainkan. Program ini tayang setiap Rabu pukul 18.30.

? Gemesh bersama Shani JKT48 dan Ariel JKT48 merupakan program variety show. Di episode pertama mereka akan bertanding dalam tiga games yang seru dan unik. Yang kalah dalam pertandingan akan mendapat hukuman dengan bentuk bermacam-macam, mulai dari memakan sesuatu yang tidak disukai, kejatuhan balon berisi air atau slime, dan lain sebagainya. Program ini tayang setiap Senin pukul 14:00.

Selain JKT48 Live Show, para pengguna GoPlay bisa menikmati berbagai program reguler lain yang tak kalah seru dan menarik, seperti belajar bahasa Jepang gratis bersama Hro Sensei setiap Selasa pukul 18.30, Trivia Time! di setiap Selasa dan Jumat pukul 20.00, Ciao Bella setiap Rabu pukul 20.00, dan Tebak Lagu setiap Kamis pukul 20.00.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

jkt48 Goplay
Editor : Fatkhul Maskur

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top