Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Malam Ini, Mola TV Siarkan Tom Misch hingga Michael Douglas

Mola TV kembali menyiarkan secara live dan eksklusif dua program terbaiknya untuk penonton : Chill Fridays dan Living Live.
Janlika Putri Indah Sari
Janlika Putri Indah Sari - Bisnis.com 26 Maret 2021  |  18:25 WIB
Michael Douglas adalah salah satu aktor kawakan legendaris dan produser yang sukses menelurkan film-film box office dengan banyak penghargaan.  - Mola TV
Michael Douglas adalah salah satu aktor kawakan legendaris dan produser yang sukses menelurkan film-film box office dengan banyak penghargaan. - Mola TV

Bisnis.com, JAKARTA- Mola TV kembali menyiarkan secara live dan eksklusif dua program terbaiknya untuk penonton : Chill Fridays dan Living Live.

Mola Chill Fridays akan hadir pada pukul 20.30 WIB dengan menyandingkan musisi internasional Tom Misch, dan musisi lokal Indonesia yang sudah lama berkiprah di dunia musik internasional, Stars and Rabbit.

Kedua musisi ini akan tampil untuk publik Indonesia sambil menjawab pertanyaan yang telah dilayangkan melalui akun media sosial Mola TV yaitu Instagram @MolaTV.living dan twitter @MolaChillFriday.

Keseruan belum berakhir, karena Mola Living Live akan menghadirkan diskusi secara live dan eksklusif dengan Michael Douglas pada pukul 22.00 WIB.

Michael Douglas adalah salah satu aktor kawakan legendaris dan produser yang sukses menelurkan film-film box office dengan banyak penghargaan.

Tidak hanya mengantongi piala Oscar, Michael Douglas juga memenangi ajang penghargaan film bergengsi lainnya, Golden Globe Awards dan Emmy Awards.

Aktris dan presenter Marissa Anita akan mendampingi Dino Patti Djalal, mantan Duta Besar Indonesia untuk Amerika Serikat dalam memandu acara Mola Living Live.

Michael Douglas adalah seorang aktor dan produser yang memiliki banyak cerita dalam hidupnya. Bagaimana ia tetap harus berjuang menjadi aktor papan atas dunia, walaupun memiliki kedua orangtua aktor terkenal. Dan bagaimana ia bangkit karena sakitnya, lalu kembali melanjutkan karirnya, walaupun usianya tidak muda lagi.

"Kami ingin selalu menghadirkan tokoh dunia yang bisa memberikan motivasi serta inspirasi bagi para penonton Mola TV, dan bisa diterapkan untuk meraih mimpi dan cita-cita untuk menjadi manusia Indonesia yang berkualitas,” tutur Suwarso Mirwan, perwakilan Mola TV, Jumat (26/3/21).


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

infotainment musisi mola tv
Editor : Fatkhul Maskur

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top