Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Mitra Aksesoris Luncurkan Aksesoris Norami Versi Pasar Digital

Aksesoris perempuan senantiasa memiliki pertumbuhan permintaan pasar seiring tren dan pola belanja melalui daring yang tengah menjamur.
Puput Ady Sukarno
Puput Ady Sukarno - Bisnis.com 01 April 2021  |  12:37 WIB
Aksesoris Norami yang tengah dijajakan - Dok. MIA
Aksesoris Norami yang tengah dijajakan - Dok. MIA

Bisnis.com, JAKARTA- Guna memenuhi kebutuhan gaya dan fesyen aksesoris perempuan terus bergerak dinamis mengikuti perkembangan zaman dan model terkini, Mitra Asesoris Indonesia (MAI) meluncurkan Norami yang khusus dipasarkan di lapak jualan digital atau market place.

Pasar aksesoris wanita sangat laris dan dinamis seiring perkembangan teknologi informasi yang mengubah pola belanja serta interaksi. Peluang inilah yang ditangkap Sumber Bintang Perkasa Group yang memiliki anak usaha MAI. Sumber Bintang Perkasa Group sendiri merupakan sebuah perusahaan yang telah menjalani bisnis Fesyen Aksesoris Perempuan selama lebih dari 30 tahun.

Sebagai anak usaha yang khusus menangani penjualan melalui e-commerce PT Mitra Aksesoris Indonesia (MAI), memiliki keunggulan dengan merek Norami yang telah diluncurkan sejak 2016.  Norami memiliki target pasar para pedagang dan toko rekanan.

Irwansyah Lubis, Brand Manager Mitra Aksesoris Indonesia mengatakan peluang bisnis aksesoris wanita saat ini terbilang sangat prospektif dengan respon positif dari para pedagang dan toko rekanan, karena meningkatnya permintaan aksesoris perempuan, seiring dengan meningkatnya daya beli masyarakat dan khususnya kaum perempuan masa kini yang ingin selalu mengikuti tren model khususnya aksesoris. "Melihat dinamika tersebut, maka PT. MAI meluncurkan merek NORAMI yang bisa di pesan melalui e-commerce di Indonesia. Kami optimis semua produk NORAMI bisa memenuhi kebutuhan aksesoris perempuan dari mulai kuncir rambut, bando hingga alat make up,” tuturnya seperi dikutip dari siaran pers, Kamis (1/4/2021). 

Untuk saat ini Norami mempunyai 15 jenis produk yang akan meluncur di marketplace dari 1000 jenis produk yang dijual  untuk reseller atau UMKM. Untuk tahun ini perusahaan menargetkan 50 jenis produk yang bisa menjadi pilihan pembeli di lapak dagang elektronik. 

Dari pertumbuhan pelanggan untuk Reseller atau UMKM sekarang, jelas Irwansyah Lubis, Norami memiliki 2000 reseller besar yang tersebar di hamper seluruh pelosok Indonesia dan terus mengalami peningkatan setiap tahunnya.“Kami optimis bisa memantapkan diri untuk membesarkan dan memperkenalkan  brand yang langsung tertuju kepada end user tanpa bersaing dengan reseller, tentunya dengan strategi marketing  end user melalui marketplace dan toko rekanan," tutupnya.   


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

industri fesyen
Editor : Kahfi

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top