Tertawa/boldsky.com
Relationship

Guys, Ini 4 Cara Membuat Perempuan Tertawa Bahagia

Mia Chitra Dinisari
Jumat, 2 April 2021 - 12:13
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Tertawa membuat Anda merasa hidup, bahagia, dan puas.

Membuat seseorang tertawa adalah cara yang pasti untuk mencapai hati mereka dan membuat mereka terkesan di pertemuan pertama. Ini adalah tempat yang tepat untuk memulai dan merupakan pemecah kebekuan yang paling ampuh.

Menggunakan humor adalah cara sempurna untuk membuat seseorang menyukai Anda dan untuk menghilangkan rasa malu dan kecanggungan saat pertemuan pertama.

Jika Anda bertemu seorang gadis untuk pertama kalinya dan sangat ingin membuat kesan yang baik padanya, buatlah dia tertawa terbahak-bahak dan bahagia, dia pasti akan jatuh cinta pada Anda.

Jadi, inilah beberapa cara untuk membuat seorang gadis tertawa dan cekikikan serta memikat hati Anda dengan mudah!

1. Buat lelucon konyol

Ya, kami tahu sungguh ironis membuat seseorang tertawa dengan melontarkan lelucon yang buruk. Tapi percayalah, melontarkan lelucon buruk di pertemuan pertama adalah cara yang bagus untuk mencairkan suasana dan memberinya petunjuk tentang selera humor Anda dan membuatnya tertawa.

2. Bercanda

Anda bisa mengolok-olok diri sendiri dan bersikap manis di dekatnya untuk membuatnya terkikik. Jangan berlebihan dengan bersikap aneh dan membatasi kekonyolan hanya sampai membuatnya tertawa.

3. Gunakan lingkungan Anda

Amati sekeliling Anda dan coba gunakan untuk keuntungan Anda. Anda bisa melucu tentang situasi saat ini dan memulai percakapan dengan membuat lelucon tentang sesuatu yang konyol yang terjadi di sekitar Anda. Tetapi berhati-hatilah untuk tidak mengolok-olok siapa pun atau mengatakan sesuatu yang menyinggung.

4  Santai dan jadilah diri sendiri

Pada akhirnya, cara terbaik untuk mengesankan seorang gadis dan membuatnya merasa nyaman dan bahagia adalah dengan menjadi diri sendiri dan tidak berusaha terlalu keras untuk membuatnya tertawa. Bersikaplah santai dan gunakan kecerdasan dan selera humor Anda untuk membuatnya terkesan dan menyukai Anda.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro