kualitas SOP Subarashi telah dievaluasi oleh panel ahli independen dan terkenal berdasarkan metodologi dan kriteria yang sangat tepat./Lazada
Health

Sop Subarashi Raih Penghargaan Monde Selection

Puput Ady Sukarno
Selasa, 13 April 2021 - 00:03
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - AFC HD AMS Life Science asal Jepang meraih penghargaan Bronze Quality Award untuk kategori produk SOP Subarashi dalam ajang 60th Anniversary of Monde Selection yang berlangsung Brussels, Belgia, Selasa (6/4/2021).

Sop Subarashi adalah suplemen yang terbuat dari oligopeptida salmon. Suplemen yang menggunakan teknologi deradasi biologis enzim dari Jepang ini dipasarkan dengan model multilevel marketing di Indonesia.

Ernest Prayuda, Founder PT H&E Dermatech Indonesia (AFC Indonesia), mengaku bangga dan bersyukur atas penghargaan yang diraih AFC Life Science tersebut.

“Ini menjadi bukti produk SOP Subarashi sudah dikenal di dunia internasional,” ujar Ernest seperti dikutip Senin (12/4/2021).

Tomonori Oba, Manager International AFC, menyebutkan SOP Subarashi yang meraih penghargaan internasional ini adalah produk MLM pertama di Indonesia yang meraih awards dengan menyisihkan kurang lebih 4.000-an produk dari seluruh dunia.

"Dari 4.000 produk yang diseleksi, hanya sekitar 400-an yang mendapatkan penghargaan ini," uar Tomonori.

Menurutnya, kualitas SOP Subarashi telah dievaluasi oleh panel ahli independen dan terkenal berdasarkan metodologi dan kriteria yang sangat tepat.

Tomonori Oba mengungkapkan setiap kategori produk memiliki bentuk evaluasi dengan parameter kualitas tertentu yang dibobotkan sesuai dengan evolusi ekspektasi konsumen dan rekomendasi dewan ilmiah Monde Selection.

Monde Selection bertujuan untuk memberikan evaluasi independen. Oleh karena itu, setiap sampel dievaluasi oleh para ahli secara keseluruhan dan tidak dibandingkan dengan yang lain.

Monde Selection juga bekerja sama dengan laboratorium terakreditasi seperti ECCA dan Brucefoantara untuk melakukan analisis khusus terhadap produk yang diseleksi di ajang ini.

Sebagai informasi, SOP Subarashi adalah sebuah produk makanan kesehatan yang dibuat oleh AFC HD AMS Life Science Co., Ltd asal Jepang, yang di dalamnya terdapat kandungan yang sangat tinggi manfaatnya untuk kesehatan

"SOP Subarashi adalah salah satu produk unggulan dari AFC HD AMS Life Science Co., Ltd yang juga kami pasarkan di Indonesia melalui PT H&E Dermatech Indonesia (AFC Indonesia)," ujarnya.

Tomonari mengklaim hasil penelitian para ahli menunjukkan bahwa SOP Subarashi memiliki kandungan nutrisi tinggi sehingga sangat baik untuk dikonsumsi masyarakat Indonesia. "Terlebih produk ini juga bisa memperkuat sistem daya tahan tubuh kita semua,” tutupnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Editor : Fatkhul Maskur
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro