Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

First Media Perbaiki Kualitas Jaringan Internet

Di masa pandemi Covid-19, ketika berbagai aktivitas masyarakat banyak dilakukan dari rumah, internet seperti telah menjadi kebutuhan primer baru bagi masyarakat. Apalagi peningkatan trafik telah mencapai 67 persen. Untuk itu, First Media menghadirkan Super WiFi.
Dewi Andriani
Dewi Andriani - Bisnis.com 17 April 2021  |  09:47 WIB
Logo First Media Business. PT Link Net Tbk dengan merek First Media untuk keenam kalinya meraih penghargaan Indonesia Wow Brand dari Markplus, Inc. di kategori Pay TV dan penghargaan perdana atas kategori Internet Service.  - firstmedia.com
Logo First Media Business. PT Link Net Tbk dengan merek First Media untuk keenam kalinya meraih penghargaan Indonesia Wow Brand dari Markplus, Inc. di kategori Pay TV dan penghargaan perdana atas kategori Internet Service. - firstmedia.com

Bisnis.com, JAKARTA – Di masa pandemi Covid-19, ketika berbagai aktivitas masyarakat banyak dilakukan dari rumah, internet seperti telah menjadi kebutuhan primer baru bagi masyarakat. Apalagi peningkatan trafik telah mencapai 67 persen. Untuk itu, First Media menghadirkan Super WiFi.

Super WiFi yang telah diluncurkan sejak awal pandemi ini diklaim dapat memperluas jangkauan internet dan memiliki kualitas sinyal lebih kuat, sehingga pelanggan bisa berinternet dengan lancar dari setiap sudut rumah, bahkan di area yang sulit dijangkau oleh router biasa.

Selain itu, First Media juga meluncurkan OTT Package First+ pada Maret 2021. Produk ini menyediakan akses ke beragam platform over-the-top (OTT) dalam satu paket, seperti Goplay, Viu, Catchplay+, dan Firstmediax.

Niki Sanjaya, Head of Marketing Communication PT Link Net Tbk., mengatakan pihaknya terus meningkatkan kualitas jaringan dan kemitraan strategis dengan berbagai partner guna mengoptimalkan pengalaman pelanggan dalam mengakses jaringan broadband First Media, termasuk teknologi pendukung yang memberikan perlindungan terhadap konten-konten yang diakses pelanggan.

“Dari berbagai upaya yang dilakukan, kami berharap seluruh pelanggan bisa merasakan pengalaman yang lebih aman dan nyaman saat menggunakan layanan, sehingga advokasi pelanggan pun semakin meningkat,” ujarnya, dalam keterangan yang diterima Bisnis, Sabtu 17/4/2021).

Hingga akhir 2020, First Media telah menjangkau 23 kota di Indonesia untuk melayani 2,68 juta rumah tangga (home passed), dengan total pelanggan ritel 839.000.

Dengan kepercayaan yang telah diberikan oleh pelanggan, PT Link Net Tbk dengan merek First Media untuk keenam kalinya meraih penghargaan Indonesia Wow Brand dari Markplus, Inc. di kategori Pay TV dan penghargaan perdana atas kategori Internet Service.

“Penghargaan ini menjadi anugerah tersendiri bagi First Media, karena mampu mempertahankan posisi sebagai layanan cable TV dan fixed broadband internet yang direkomendasikan oleh konsumen,” ujar Niki.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

first media tv kabel
Editor : Fatkhul Maskur

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top