Reputasi TWICE berada di puncak daftar Juni 2020./Intagram-Antara
Entertainment

Twice Konfirmasi Rencana Comeback Juni 2021

Laurensia Felise
Senin, 19 April 2021 - 18:46
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Girl group dari agensi JYP Entertainment, Twice, mengonfirmasi kabar comeback dari salah satu grup di bawah naungannya itu setelah sebuah media lokal melaporkan grup tersebut akan comeback dan sedang melakukan pengambilan gambar.

"[Twice] sedang menyiapkan comeback mereka pada Juni. Mereka sedang mengambil gambar untuk video musik di Pulau Jeju. Pengumuman jadwal rincinya akan diumumkan nanti setelah [kabar ini] dikonfirmasi," jelas juru bicara JYP Entertainment sebagaimana dilaporkan Starnews, Senin (19/04/2021).

Kembalinya grup ini merupakan comeback pertama Twice pada 2021, yang mana sebelumnya grup yang terdiri dari Jihyo, Nayeon, Jeongyeon, Momo, Sana, Mina, Dahyun, Chaeyoung, dan Tzuyu tersebut melakukan comeback terakhir dengan album full-lenght Eyes Wide Open pada Oktober 2020.

Tidak lama setelah comeback dengan trek utama Can't Stop Me, girl group yang debut pada 2015 itu merilis sebuah singel digital bertajuk Cry for Me pada Desember 2020.

Twice adalah girl group keempat yang debut di bawah agensi milik solois J.Y. Park. Grup ini debut dengan lagu Like Ooh-Ahh yang masuk album extended plays (EP) The Story Begins. Grup ini mulai populer dengan lagu Cheer Up, hingga TT.

Selain comeback di Korea Selatan, Twice juga akan merilis singel Jepang berjudul Kura Kura pada 12 Mei mendatang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Laurensia Felise
Editor : Fatkhul Maskur
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro