Twice di The Kelly Clarkson Show. /JYP Entertainment
Entertainment

Twice Tampil di The Kelly Clarkson Show Pekan Depan

Laurensia Felise
Selasa, 20 April 2021 - 13:10
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - JYP Entertainment mengonfirmasi girl group Twice akan tampil dalam salah satu acara televisi Amerika Serikat, The Kelly Clarkson Show, pekan depan.

Dilansir dari Yonhap, Selasa (20/04/2021), Twice akan menampilkan singel terbaru mereka yakni Cry for Me yang dirilis pada Desember 2020. Pihak agensi mengatakan grup perempuan beranggotakan sembilan orang itu tampil pada 27 April waktu setempat.

Singel Cry for Me berkisah tentang hubungan cinta dan benci yang tidak sehat dan diproduksi oleh beberapa penulis lagu asal Amerika Serikat, salah satunya adalah Ryan Tedder dari band rock OneRepublic, Melanie Joy Fontana, dan Michael 'Lindgren' Schulz.

Dengan aliran lagu up-tempo dance, singel ini berhasil mencapat peringkat pertama di tangga lagu iTunes di 20 negara dan wilayah, termasuk Indonesia, Thailand, dan Brazil.

Tidak hanya itu, lagu ini juga telah meraih peringkat kedua di tangga lagu yang sama di dunia dan juga mendapatkan peringkat pertama di tangga lagu World Digital Song Singles Sales milik Billboard pada 2 Januari.

Twice berencana melakukan comeback di Jepang dengan singel Kura Kura yang dirilis pada 12 Mei mendatang dan akan comeback di Korea Selatan untuk album baru yang akan rilis pada bulan Juni.

Penampilan oleh artis K-pop dalam acara milik penyanyi Kelly Clarkson itu bukanlah yang pertama. Sebelumnya, acara ini telah mengundang sejumlah artis K-pop seperti Rosé Blackpink sebagai artis K-pop solo pertama yang tampil di sana.

Selain itu, ada beberapa grup yang pernah tampil di sana seperti Monsta X pada Maret 2020 dan Seventeen pada 1 April 2021.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Laurensia Felise
Editor : Fatkhul Maskur
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro