Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Filler Hybrid, Teknologi Baru Perbaiki Kontur Wajah dan Kulit

Untuk memberikan pengalaman dan hasil yang lebih maksimal, Jakarta Aesthetic Clinic menghadirkan solusi Filler pintar di tengah pandemi, bernama Filler Hybrid yang memberi hasil lebih maksimal sekaligus dapat menghemat pengeluaran.
Dewi Andriani
Dewi Andriani - Bisnis.com 22 April 2021  |  16:01 WIB
Filler wajah hybrid - istimewa
Filler wajah hybrid - istimewa

Bisnis.com, JAKARTA – Perawatan estetik tetap menjadi salah satu pilihan kaum hawa untuk menjaga penampilan agar tetap cantik dan awet muda. Di masa pandemi Covid-19 ini, treatment Filler ternyata masih menjadi primadona karena hasilnya yang lebih instan.

Untuk memberikan pengalaman dan hasil yang lebih maksimal, Jakarta Aesthetic Clinic menghadirkan solusi Filler pintar di tengah pandemi, bernama Filler Hybrid yang memberi hasil lebih maksimal sekaligus dapat menghemat pengeluaran.

dr. Olivia Ong, Medical Director Jakarta Aesthetic Clini mengatakan bahwa Filler Hybrid memberikan hasil yang lebih cepat dan lebih nyata. Bukan hanya mengkontur tetapi juga mampu mengangkat dan memperbaiki kualitas kulit yang menjadi permasalahan banyak orang di masa pandemi.

Selain itu, Filler Hybrid juga dapat menjangkau area perawatan yang lebih luas, misalnya wajah hingga leher atau leher dan punggung tangan. “Hasilnya dapat bertahan lama, cukup lakukan perawatan dengan Filler Hybrid setahun dua kali,” ujanya dalam Ramadhan Beauty Talk, Kamis (22/4/2021).

Filler Hybrid yang pertama kali digaungkan JAC merupakan gabungan teknologi Filler premium sesuai kebutuhan unik setiap pasien yang kerjanya saling menguatkan dan melipatgandakan hasilnya, daripada disuntikkan secara terpisah.

“Dengan kombinasi ketajaman analisa dan teknik menyuntik khusus tim dokter JAC, membuat siapapun yang menjalani perawatan ini merasa berbahagia karena impiannya dapat tercapai,” tutur Olivia.

Sementara itu, Laudya Cynthia Bella, aktris yang juga merupakan salah satu pasien JAC mengungkapkan bahwa Filler Hybrid mampu mengangkat dan memberi kontur sempurna pada wajahnya sehingga dapat mengatasi masalah pipinya yang chubby dalam seketika.
Bella mengaku rutin dan senang perawatan di JAC jelang shooting karena hasilnya yang selalu dapat diandalkan tanpa pernah mengubahnya menjadi orang lain, hal yang membuat kepercayaan dirinya kuat memancar.

“Aku senang melakukan perawatan di sini karena hasilnya nyata tetapi tidak membuat tampilan berubah drastis sehingga aku juga bisa lebih percaya diri,” ujarnya.

Astrid Satwika, Presenter dan Influencer yang juga telah menjalani treatment Filler Hybrid di JAC, mengaku bahwa treatment tersebut dilakukannya untuk mengatasi masalah kulit sensitifnya yang memburuk semenjak pandemi.

“Filler Hybrid JAC adalah breakthrough di dunia kecantikan. Minggu demi minggu saya merasakan kulit wajah dan leher saya menjadi semakin kenyal tanpa adanya penambahan volume. Noda di kulit seperti bekas jerawat cepat pudar karena regenerasi kulit lebih baik dan mampu menahan kelembapan dengan sempurna,” ungkapnya.

Pasien tidak perlu khawatir untuk melakukan treatment di JAC lantaran protokol kesehatan yang yang ketat. JAC selalu memastikan hanya tim sehat yang dapat melayani pasien setiap harinya. Dari tenaga medis sampai cleaning service telah divaksin dan tetap wajib menjalani swab antigen yang rutin dilakukan per 7 hari, serta swab PCR bergilir. Tidak hanya itu, pasien JAC yang datang pun juga harus mengikuti prosedur dengan menjalani test swab antigen terlebih dahulu.

Seluruh tim dokter dan tim yang bertugas di klinik, termasuk pasien, wajib menggunakan Alat Pelindung Diri (APD) level-2 yang lengkap sesuai standar internasional praktik kedokteran estetika selama pandemi Covid-19.

Satu pasien, satu waktu, satu ruangan adalah komitmen yang JAC jalani untuk mencegah adanya penularan virus. JAC juga membatasi jumlah pasien yang datang, hanya maksimal 30 pasien per harinya. Seluruh ruangan klinik juga wajib disemprotkan disinfektan untuk memastikan klinik aman dan terbebas dari virus.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

perawatan wajah perawatan kulit
Editor : Mia Chitra Dinisari

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top