Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Klinik Gigi Rata Buka Cabang Baru di 8 Daerah

Pembukaan klinik ini bersamaan dengan kampanye #Dare2Choose udi hari jadi mereka yang ke-2 pada 24 April 2021.
Mia Chitra Dinisari
Mia Chitra Dinisari - Bisnis.com 24 April 2021  |  13:58 WIB
Klinik gigi Rata
Klinik gigi Rata

Bisnis.com, JAKARTA - RATA, merek clear aligner lokal pertama yang dapat merapikan gigi tanpa kawat, meluncurkan beberapa klinik baru di Jakarta, Denpasar, Tangerang, Batam, Bekasi, Depok, Medan, dan Surabaya.

Pembukaan klinik ini bersamaan dengan kampanye #Dare2Choose udi hari jadi mereka yang ke-2 pada 24 April 2021.

Klinik itu akan menawarkan clear aligner yang dibentuk sesuai dengan kebutuhan spesifik gigi pasien oleh teknologi AI. Selain itu, klinik ini memberikan jasa perawatan gigi yang terjangkau seperti pemeriksaan mulut, pembersihan karang, memutihkan gigi, serta layanan-layanan kesehatan mulut lainnya.

Saat ini, operasional klinik-klinik ini juga telah menerapkan protokol kesehatan yang ketat dan membuka pendaftaran via daring.

“Setelah meluncurkan aplikasi daring dan inovasi-inovasi lainnya dalam RATAnovation pada tahun lalu, kami semakin bersemangat menciptakan inovasi-inovasi baru dengan tujuan yang konsisten: menciptakan senyum sempurna bagi para pasien kami,” ucap drg. Deviana Maria, Founder dan CMO RATA dalam keterangan tertulisnya.

Hingga saat ini, RATA telah melayani lebih dari 15.000 pasien.

“Dalam upaya mewujudkan cita-cita kami terhadap Indonesia, beberapa langkah telah kami tempuh untuk mempermudah akses perawatan gigi, seperti dengan melalui klinik RATA dan pop-up booth experience di mal. Fokus kami adalah menjadi lebih dekat dan memberikan prioritas bagi para pasien kami”, sambung drg. Deviana.

Selain meluncurkan klinik, RATA juga ingin mendorong masyarakat Indonesia untuk tetap optimis dengan gebrakan kampanye #Dare2Choose. Kampanye yang dilaksanakan secara daring ini diharapkan dapat menginspirasi masyarakat Indonesia untuk tetap percaya diri, terus berani bermimpi tanpa batas, dan menghadapi semua tantangan dengan senyuman.

“Dengan adanya kampanye #Dare2Choose ini, RATA berharap agar masyarakat Indonesia terus percaya diri walau halangan muncul tanpa henti. Dengan senyuman mereka yang indah, mereka pun dapat terus menginspirasi dunia mereka untuk optimis menjalankan hari, sebuah semangat yang dengan bangga kami dorong dan dukung di masa yang sulit ini,” tutup drg. Deviana.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

gigi klinik
Editor : Mia Chitra Dinisari

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top